PSS Sleman Masih Menanti Gol Perdana Wander Luiz

"Akankah mantan pemain Persib Bandung itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik?"

Berita | 18 January 2022, 06:10
PSS Sleman Masih Menanti Gol Perdana Wander Luiz

Libero.id - Anak-anak Sembada Warriors akan menghadapi Madura United pada pekan ke-20 gelaran BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (18/1/2022) sore WITA. Pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede berharap dewi keberuntungan menaungi juru gedor asal Brasil, Wander Luiz agar bisa mempersembahkan gol kemenangan.

“Berkaca pada pertandingan terakhir, Wander Luiz mendapatkan beberapa kesempatan mencetak gol namun belum berhasil. Harapannya Ia bisa tampil lepas, dan mencetak gol. Semoga menjadi hari baiknya dia,” ujar mantan pelatih PSG Gresik itu saat menghadiri sesi pre match press conference.

Pria kelahiran Denpasar tersebut juga menegaskan bahwa kemenangan dalam sebuah tim sepakbola di suatu pertandingan sangat ditentukan dari jumlah gol yang lebih banyak dari lawannya dan tugas mencetak gol ada pada seorang pemain depan.

Selain hal tersebut, Putu juga menekankan kepada para penggawa Super Elang Jawa untuk bermain secara terbuka ketika menghadapi anak asuh Fabio Lefundes.

“Berkaca para pertandingan di pekan kemarin, yakni evaluasi lebih pada kedewasaan saat bermain. Di babak pertama kita memegang mengendalikan permainan namun di babak kedua ada kesalahan mendasar. Jadi hal ini menjadi pelajaran kami untuk melawan Madura United,” lanjutnya seperti dilansir dari situs resmi PSS Sleman.

Kekalahan dari Arema FC di pertandingan sebelumnya menjadi pesan kuat bagi I Putu Gede dan anak asuhnya agar segera melakukan evaluasi bagi tim Super Elang Jawa.

“Kita jadi tahu kualitas pemain serta kekurangan yang ada. Hal ini sudah kita perbaiki di sesi latihan,” imbuhnya.

Madura United di dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan, terkait hal tersebut mantan bek Timnas era 2000an tetap melihat tim berjuluk 'Laskar Sapeh Kerrap' tersebut patut diwaspadai.

“Mereka banyak perubahan, terlihat di pertandingan terakhir. Beto dan kawan-kawan ada kesempatan comeback lawan Bhayangkara FC. Saya melihat kekuatan Madura United sangat bagus di setiap lini,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network