Selamat Ulang Tahun!

Inilah Daftar Pilihan Pemain Top di Voting Pemain Terbaik FIFA 2021

"Apakah Messi memilih Ronaldo dan Ronaldo memilih Messi?"

Analisis | 18 January 2022, 16:18
Inilah Daftar Pilihan Pemain Top di Voting Pemain Terbaik FIFA 2021

Libero.id - Robert Lewandowski telah tampil sebagai bomber gol baik di Bundesliga maupun Eropa. Pemain asal Polandia itu kini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2021 pada upacara yang diadakan di Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Namun karena masih berlakunya pembatasan perjalanan global, acara yang biasanya diadakan meriah tersebut berlangsung secara virtual dari sebuah studio di markas besar FIFA di Zurich. Hanya beberapa tamu yang hadir secara langsung.

Seperti yang dapat anda harapkan dengan menggunakan Zoom, ada beberapa halangan kecil. Tapi, sebagian besar acara berjalan lancar sepanjang. FIFPro World XI tentu saja mengangkat beberapa penyerang dengan empat pria di depan dalam formasi 3-4-4 yang aneh.

Dengan bomber gol asal Polandia, Lewandowski menjadi yang terbaik. Striker Bayern Muenchen itu berhasil melewati persaingan ketat dengan Lionel Messi dan Mohamed Salah untuk merebut mahkota.

Namun, ceritanya tidak hanya berakhir di sana karena salah satu daya tarik utama The Best Awards adalah melihat bagaimana sesama superstar memberikan suara ketika memberikan tiga pilihan teratas mereka.

Messi dan Cristiano Ronaldo mengabaikan untuk memilih satu sama lain. Selain Neymar dan Kylian Mbappe, Messi ternyata memilih Karim Benzema. Sementara Ronaldo menentukan pilihannya kepada Lewandowski, N'Golo Kante, dan Jorginho.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Tapi, bagaimana beberapa nama besar lainnya memilih? Inilah beberapa pilihan pemain-pemain hebat tersebut:

1. Robert Lewandowski: Jorginho, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Lewandowski mengesampingkan ambisinya sendiri dan memilih dua rival besarnya. Tapi, beberapa orang mungkin memiliki beberapa pertanyaan tentang Jorginho sebagai pilihan pertama.

2. Mohamed Salah :Jorginho, Lionel Messi, Robert Lewandowski

3. Eden Hazard: Karim Benzema, Kevin de Bruyne, Jorginho

4. Gareth Bale: Robert Lewandowski, Karim Benzema, Mohamed Salah

Keputusan Salah untuk menggantikan Jorginho adalah yang paling menarik dari slot awal ini. Tapi, anda juga dapat melihat kurangnya suara yang menakjubkan Ronaldo dengan Messi hanya mengumpulkan suara tunggal juga.

5. Harry Kane: Robert Lewandowski, Lionel Messi, N'Golo Kante

6. Virgil van Dijk: Mohamed Salah, Robert Lewandowski, N'Golo Kante

7. Son Heung-min: Robert Lewandowski, Lionel Messi, N'Golo Kante

Sub bagian kecil ini membaca sedikit lebih seperti yang anda harapkan. Van Dijk selalu akan memilih rekan setimnya. Tapi, kehadiran N'Golo Kante di ketiganya merupakan bukti betapa bagusnya dia.

8. Giorgio Chiellini: Jorginho, Robert Lewandowski, N'Golo Kante

9. Manuel Neuer: Robert Lewandowski, Mohamed Salah, N'Golo Kante

10. Thiago Silva: Neymar, Robert Lewandowski, Jorginho

Di samping Messi sendiri, Thiago Silva adalah salah satu dari sedikit kapten tim nasional yang memilih Neymar sebagai pilihan pertama mereka. Sementara itu dalam daftar ini, nama Cristiano Ronaldo hanya ada dalam pilihan Robert Lewandowski.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network