Selamat Ulang Tahun!

Bocoran Jersey Man United 2022/2023, Retro?

"Mengingatkan kita pada masa keemasan Eric Cantona"

Berita | 18 January 2022, 20:52
Bocoran Jersey Man United 2022/2023, Retro?

Libero.id - Gambar pertama dari jersey kandang Manchester United untuk musim depan telah beredar di media sosial dan kerah 'retro'nya membuat para penggemar heboh.

Adidas, apparel jersey Man United saat ini tampaknya telah menentukan desain untuk kaos Setan Merah musim 2022/2023 dan sepertinya musim depan bisa menjadi yang terbaik.

FootyHeadlines telah menawarkan cuplikan tentang apa yang bisa diharapakan pada musim 2022/2023 untuk Setan Merah dan tambahan utama terlihat pada kerah kemeja.

Jika kita merujuk pada musim 1993/1994, kemeja Man United untuk musim depan juga menampilkan kerah gaya yang sama tetapi semuanya berwarna putih.

Yang ini terlihat memiliki pola segitiga hitam dan merah yang naik dan turun dalam putaran yang unik.

Jelas jika musim depan CR7 dkk mengenakan jersey tersebut, tentu kita akan ingat bagaimana masa jaya Man United di era Eric Cantona.

Pemain Prancis itu tampil memukau di Old Trafford antara tahun 1992-1997 dan pemain Setan Merah dengan kerah ke atas adalah ciri khas dari Eric Cantona.

Adapun postingan tersebut kemudian menuai banyak reaksi dari para penggemar, mulai dari reaksi positif hingga negatif.

Tiga garis Adidas terlihat berwarna hitam di kaus, sesuatu yang belum dimiliki United sejak musim 2018/2019.

Itu adalah kampanye yang buruk bagi United, yang memecat Jose Mourinho dan mempekerjakan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara, sebelum memberinya pekerjaan secara permanen pada bulan Maret saat itu.

Pada musim itu, Man United finis di peringkat keenam - sementara pada musim 2021/2022 ini mereka duduk di tempat ketujuh.

Hasil imbang 2-2 dengan Aston Villa pada hari Sabtu (15/01/2022) setelah unggul 2-0 telah meredam suasana di sekitar Carrington sekali lagi.

Manajer sementara Ralf Rangnick dikatakan akan mendorong bala bantuan pada Januari dengan United lima poin di belakang West Ham di urutan keempat.

Man United sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan gelandang RB Leipzig Amadou Haidara, tetapi tampaknya Setan Merah akan fokus pada transfer duo Inggris, Jude Bellingham dan Declan Rice.

Bellingham kemungkinan tidak akan diizinkan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas yang sama dengan Erling Haaland dan Rice akan menelan biaya 100 juta Poundsterling jika ingin menariknya keluar dari West Ham.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan


Daun Media Network