Momen Santai Messi Hadiri Acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA Secara Virtual

"Apakah karena sudah bosan memenangkan penghargaan individual?"

Berita | 18 January 2022, 22:29
Momen Santai Messi Hadiri Acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA Secara Virtual

Libero.id - Pada saat menghadiri acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA secara virtual (17/01/2022), bintang PSG, Lionel Messi terlihat sangat santai dan tidak merasa tegang sama sekali.

Mantan kapten Barcelona itu hanya duduk di tempat kedua saat Robert Lewandowski dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik untuk tahun kedua berturut-turut.

Messi dan nominasi lainnya muncul melalui panggilan video - tetapi semua pihak yang sedang mengamatinya pasti merasa terkejut dengan sikapnya yang sangat santai dalam acara yang sangat bergengsi di dunia sepakbola tersebut.

Kamera menyorot ke 34 tahun, mengenakan t-shirt putih polos, mengutak-atik kameranya untuk mencoba dan menemukan sudut terbaik.

Setiap pemain atau pelatih lain tampaknya memiliki pengaturan profesional dengan tripod dan pencahayaan yang tepat, tetapi tidak untuk La Pulga (julukan Messi).

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak memakai setelan mewah dalam menghadiri acara tersebut dan alih-alih memilih untuk berbicara dengan orang-orang di luar kamera, ia justru menikmati waktunya dengan tersenyum-senyum sendiri.

Lewandowski mempertahankan penghargaan di depan Messi dan Mohamed Salah setelah masing-masing mencetak 69 gol tahun lalu antara Bayern Muenchen dan Polandia.

Banyak yang percaya Lewandowski pantas memenangkan Ballon d'Or 2021, menyusul tahun 2020 ketika ia juga memenangkan Liga Champions.

Mantan pemain Dortmund itu juga memecahkan rekor 49 tahun gol terbanyak Gerd Muller dalam satu tahun kalender di Bundesliga.

Pemain berusia 33 tahun itu berkata: “Terima kasih banyak. Saya sangat terhormat bisa memenangkan trofi ini dan merasa bangga. Saya tahu itu milik rekan satu tim dan pelatih saya."

“Kami semua bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Sangat istimewa bekerja dengan orang-orang di sekitar saya."

"Saya tidak pernah bermimpi untuk memecahkan rekor ini (Gerd Muller). Untuk mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan - jika Anda bertanya kepada saya beberapa tahun yang lalu apakah itu mungkin, saya akan memberi tahu Anda bahwa itu tidak mungkin. Saya juga mengatakan kepadanya terima kasih."

"Dia membuat begitu banyak rekor dan bagi saya itu selalu merupakan langkah berikutnya untuk mencoba dan memecahkannya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network