Kontrak Beres? Dybala Kembali Selebrasi Gol Saat Bantu Juventus Gulung Sampdoria

"Dybala memainkan peranan penting dalam kemenangan Bianconeri"

Berita | 19 January 2022, 10:45
Kontrak Beres? Dybala Kembali Selebrasi Gol Saat Bantu Juventus Gulung Sampdoria

Libero.id - Juventus sukses melumat Sampdoria dengan skor 4-1 dalam pertandingan Coppa Italia pada Rabu dini hari (19/01/2022) WIB.

Dalama kemenangan besar anak asuh Massimiliano Allegri, ada momen yang cukup menarik dimana Paulo Dybala akhirnya ikut merayakan gol, sekaligus berperan penting dalam gol penalti Alvaro Morata.

Di laga sebelumnya, pemain internasional Argentina itu menimbulkan kontroversi pada laga Bianconeri melawan Udinese di Serie A ketika ia memecahkan kebuntuan, tetapi menolak untuk merayakannya, malah mengirimkan tatapan dingin ke area tribun tempat para direktur Juve duduk.

Setelah beberapa hari berspekulasi mengenai kontrak dan masa depannya, Dybala masuk sebagai pemain pengganti di babak 16 besar Coppa Italia melawan Sampdoria pada dini hari tadi.

Eks pemain Palermo itu dengan cepat mencetak gol melalui assist Manuel Locatelli, meski tidak melakukan selebrasi khasnya melalui gerakan 'topeng gladiator', tetapi ia tersenyum dan merayakan dengan rekan satu timnya.

Dengan tangan terentang, La Joya menoleh ke kerumunan di Turin dan seperti meminta para penggemar untuk bangkit serta bersorak.

Segera setelah itu, Juventus mendapatkan penalti dan Dybala mengambil bola, berjalan ke rekan setimnya Morata dan menyerahkannya kepadanya.

Mantan pemain Los Blancos itu menjalankan tugasnya dengan sangat baik untuk membawa kemenangan 4-1 Juve atas Il Doria.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network