Samuel Umtiti Akan Absen Selama 3 Bulan Karena Retak Tulang

"Get Well Soon Sam Umtiti"

Berita | 19 January 2022, 12:19
Samuel Umtiti Akan Absen Selama 3 Bulan Karena Retak Tulang

Libero.id - Samuel Umtiti diperkirakan akan absen selama sekitar tiga bulan setelah menjalani operasi pada tulang metatarsal yang retak, dan Barcelona telah mengumumkan hal tersebut.

Pemain internasional Prancis, Umtiti menjalani prosedur pada kaki kanannya pada Selasa, (18/1/2022) dan akan diasingkan dari skuad hingga paling cepat April.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Samuel Umtiti telah menjalani operasi yang sukses pada metatarsal kelima kaki kanannya.

"Operasi hari Selasa dilakukan oleh Dr Antoni Dalmau di bawah pengawasan Layanan Medis FC Barcelona. Dia diperkirakan akan absen selama sekitar tiga bulan.

"Bek tengah Prancis itu mengalami patah tulang saat latihan pada hari Senin."

Libero.id

Akun Twitter Resmi Barcelona Mengumumkan

Umtiti bulan ini menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Camp Nou hingga 2026, meskipun telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar.

Perpanjangan tiga tahun bek pemenang Piala Dunia termasuk pengurangan gaji sementara yang memungkinkan penandatanganan baru dari Manchester City, Ferran Torres dapat didaftarkan.

Umtiti telah lama menjadi sosok penting di Barcelona, tetapi sejak Piala Dunia Russia tahun 2018, Umtiti telah memainkan 50 pertandingan, 3502 menit, dan telah melewatkan 64 pertandingan dengan berbagai alasan. Sementara, di musim ini ia hanya memainkan satu pertandingan (melawan Osassuna).

Didatangkan dari Lyon, pemenang Piala Dunia itu bisa dibilang tampil cukup apik. Bahkan, ia menjadi pilar penting saat Barcelona menjadi juara Liga Champions musim 2014/2015 silam.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network