Selamat Ulang Tahun!

Merasa Selalu Tampil Impresif, Bruno Fernandes Minta Naik Gaji

"Padahal gajinya sudah lumayan"

Berita | 19 January 2022, 16:31
Merasa Selalu Tampil Impresif, Bruno Fernandes Minta Naik Gaji

Libero.id - Bruno Fernandes kembali menunjukkan performa bagus saat  Manchester United MU ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa, pada Minggu (16/1) dini hari WIB yang lewat. Dalam laga itu, Fernandes mencetak brace alias dua gol alias semua gol The Reds Devils.

Sejauh ini, sejak dirinya diboyong pada Januari 2020 yang lalu ke Old Trafford, gelandang asal Portugal itu telah membukukan 33 gol dan 21 assist di Liga Premier Inggris.  Catatannya hanya kalah sedikit dari Mohamed Salah (45) dan Harry Kane (34).


Dan setelah semua apa yang ia lakukan untuk Manchester United, dilansir dari
The Sun, eks pemain Sporting Lisbon itu
 meminta kenaikan gaji  dalam pembicaraan mengenai kontrak barunya. 

Saat ini gajinya di Manchester United sekitar 250 ribu poundsterling atau setara Rp 4,8 miliar per pekan.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Namun, menurut laporan dari sumber yang sama, pembicaraan itu untuk sementara ditangguhkan. Hal itu dikarenakan agen Bruno Fernandes baru bisa ikut terlibat pada bulan Mei mendatang.

"Mereka mengeklaim bahwa pembicaraan akan dilanjutkan lagi pada Mei 2022 setelah kompetisi musim ini selesai," tulis laporan tersebut.

Sebetulnya, kontrak Bruno Fernandes di Manchester United masih cukup panjang. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Namun, Bruno kabarnya ngotot ingin masuk dalam jajaran 5 besar pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Tentu saja Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain The Red Devils dengan pendapatan tertinggi dengan mengantongi gaji sekitar 510 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,9 miliar per pekan.

Di bawah Ronaldo, ada pemain senior Manchester United, David de Gea yang mengantongi 375 ribu poundsterling atau sekitar Rp 7,3 miliar per pekan. 

Berikutnya ada Jadon Sancho, Raphael Varane, Paul Pogba, Edinson Cavani, Anthony Martial, dan Marcus Rashford yang semuanya mendapatkan gaji dengan nominal lebih dari 200 ribu atau sekitar Rp.3,9 miliar per pekan.

Menurut data dari Spotrac, Bruno Fernandes saat ini hanya mengantongi gaji 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar per pekan. 

Bahkan, gaji Fernandes masih kalah dari Harry Maguire yang mengantongi 189 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,6 miliar per pekan. Dan pekara gaji ini akan terus bergulir, entah sampai kapan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=E-f-S1e1PT8

Artikel Pilihan


Daun Media Network