Selamat Ulang Tahun!

Kemana Tujuan Paul Pogba di Akhir Musim telah Disampaikan

"Bagaimana reaksi Ralf Rangnick."

Analisis | 19 January 2022, 19:46
Kemana Tujuan Paul Pogba di Akhir Musim telah Disampaikan

Libero.id - Paul Pogba dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa dia tertarik untuk bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid di musim panas 2022. Kabar itu disampaikan kepada Daily Star.

Seperti yang terjadi, mantan bintang Juventus itu telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Man United. Pemain asal Prancis itu tidak menunjukkan niat untuk menandatangani kontrak baru.

Gelandang berusia 28 tahun itu saat ini dalam posisi untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub asing mana pun. Gelandang timnas Prancis itu akan bisa meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Sejumlah klub elite Eropa telah menunjukkan minat untuk mengontrak pemain Prancis itu dari Man United. Ini termasuk Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Namun, sang gelandang dikabarkan telah memutuskan bahwa tujuan berikutnya adalah Santiago Bernabeu.

Menurut sumber di atas, gelandang tersebut sempat berdiskusi dengan beberapa petinggi Manchester United. Gelandang berusia 28 tahun itu telah memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk pindah ke Real Madrid di musim panas.

Gelandang pemenang Piala Dunia 2018 ini telah kembali ke pelatihan tim utama setelah pulih dari cedera paha yang dia alami pada November. Manajer sementara Ralf Rangnick telah mengungkapkan bahwa dia bisa terus memilih Pogba, bahkan jika dia bermain hanya untuk menyegel kesepakatan yang menguntungkan di tempat lain.

“Mengapa Paul Pogba tidak bermain sekarang setelah dua setengah bulan cedera? Dia sepenuhnya fit sekarang dan dia juga ingin muncul, dia ingin menunjukkan kepada para penggemar Manchester United, dewan, seluruh dunia pemain seperti apa. Dia bisa, bahkan jika itu hanya untuk menunjukkan cukup untuk kontrak baru di tempat lain. Dia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu, jadi mengapa saya tidak memainkannya?," ungkap Rangnick.

Sementara itu, Real Madrid sangat membutuhkan gelandang tengah baru. Trio lini tengah mereka saat ini dari Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos tidak lagi muda. Los Blancos telah menandatangani satu pengganti yang memadai di Eduardo Camavinga musim panas lalu.

Bagaimana penampilan Paul Pogba untuk Manchester United musim ini?

Paul Pogba membuat awal yang luar biasa untuk musim 2021/2022 untuk Setan Merah. Gelandang berusia 28 tahun itu mencatatkan empat assist pada hari pembukaan musim Liga Inggris melawan Leeds United.

Dia mengamankan kemenangan 5-1 atas tim Marcelo Bielsa pada kesempatan itu.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network