Momen Kocak Traktor Masuk Lapangan, Perbaiki Gawang Rusak Ditabrak Pemain

"Bagaimana mungkin gawang bisa bergeser? Cek videonya!"

Viral | 20 January 2022, 02:10
Momen Kocak Traktor Masuk Lapangan, Perbaiki Gawang Rusak Ditabrak Pemain

Libero.id - Pertandingan yang mempertemukan klub kasta keempat Inggris alias League Two, Port Vale melawan Salford City di Vale Park, Rabu (19/1/2022) dini hari diwarnai kejadian aneh, unik, kocak, dan tidak biasa. Sebuah traktor masuk lapangan untuk memperbaiki gawang yang rusak ditabrak pemain.

Momen super langka di babak pertama itu memunculkan bek tuan rumah, Connor Hall, sebagai "terdakwa". Dalam sebuah kemelut di depan gawang Port Vale yang berasal dari tendangan bebas Salford, Hall secara tidak sengaja membengkokkan tiang gawang.

Usaha Hall layak mendapatkan pujian sebagai bentuk totalitas di pertandingan. Hanya saja kekuatan badan dan tenaga yang dimiliki benar-benar berdampak vatal pada gawang. Seperri gambar yang beredar di sosial media, terlihat salah satu sisi gawang agak condong ke belakang.

Wasit, pemain, dan panitia pelaksana pertandingan tampak panik melihat situasi janggal tersebut. Pasalnya, hal seperti ini sangat jarang terjadi. Umumnya, hanya jaring yang tidak benar atau tongkat bendera sudut yang patah. 

Tapi, sesaat kemudian, staf lapangan segera bergegas ke TKP untuk membuat gawang itu kembali ke bentuk semula. Ternyata, itu tidak semuda teorinya karena tiang gawang cukup berat sehingga tidak memungkinkan perbaikan dilakukan menggunakan tenaga manusia. 

Selanjutnya, mereka memasukkan traktor ke lapangan. Seutas tali diikatkan ke salah satu ujung traktor, dengan yang lain melilit tiang gawang. Lalu, setelah perjuangan singkat, traktor itu berhasil meluruskan kembali bentuk gawang dalam kondisi sempurna.

Fans bersorak saat pertandingan kembali berlangsung, setelah sebelumnya dihentikan cukup lama. Mereka menyanyikan sejumlah lagu yang liriknya diganti untuk memuja-muja gawang yang kembali ke posisi semula.  

Sialnya, Port Vale, harus mengakui keunggulan Salford 0-1 setelah Tom Elliott menciptakan gol pada menit 50. Hasil tersebut membuat Port Vale tetap berada di urutan kesembilan klasemen sementara League Two, dan hanya unggul satu poin dari Salford.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network