Luis Suarez Diminati Tim Liga Premier Inggris

"Reuni bareng Steven Gerrard?"

Berita | 20 January 2022, 10:30
Luis Suarez Diminati Tim Liga Premier Inggris

Libero.id - Bos Aston Villa Steven Gerrard dikabarkan siap melakukan langkah mengejutkan untuk mendatangkan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez.

Sebelumnya, Villans berhasil mendaratkan playmaker Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona awal bulan Januari 2022.

Kehadiran mantan rekan Gerrard di ruang ganti Liverpool terbukti menjadi faktor penentu dalam permainan tim. Sekarang mantan rekan satu tim Bos Aston Villa Steven Gerrard lainnya dikatakan masuk radar Villa.

Suarez, pemain 34 tahun itu sedang mempertimbangkan opsinya dengan sisa kontrak kurang dari enam bulan saat ini di tim juara LaLiga Atletico Madrid.

Dan jurnalis Spanyol Gerard Romero melaporkan bahwa pemain Uruguay itu telah menolak tawaran dari trio Brasil Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineiro demi mengejar reuni bareng Gerrard.

Jika Villa menyelesaikan kesepakatan untuk Suarez, itu akan menjadi momen kembalinya salah satu penyerang paling menarik dalam sejarah Liga Premier Inggris.

Selama tiga tahun, Suarez tunjukkan penampilan gemilang di Anfield antara 2011 dan 2014, penyerang mematikan dan lincah itu mencetak 82 gol dalam 133 penampilan Liverpool, bahkan ia memenangkan Sepatu Emas Eropa dalam musim terakhirnya di Anfield.

Kesepakatan apa pun akan mungkin terjadi di musim panas. Ketika penyerang berstatus free agen, tetapi pelatih Atletico, Diego Simeone kemungkinan akan mendorong majikannya untuk mempertahankan tenaga striker pembunuh itu.

 Suarez hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan LaLiga terakhirnya tetapi bos Atleti itu masih memberikan dukungannya kepada sang striker minggu ini.

 Simeone berkata: “Kami telah berbicara dengan Luis selama dua bulan tentang apa yang saya pikirkan tentang dia, tentang betapa pentingnya dia bagi kami dan situasi yang kami ciptakan untuknya dan tanpa dia di lapangan.

 "Apa yang saya pikirkan tentang dia, dia tahu itu dan saya tidak berbicara dengannya setelah Sevilla, saya telah berbicara dengannya selama dua bulan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network