Laga Gila Tottenham Kontra Leicester, Dua Gol Bergwijn di Additional Time

"Akankah tetap dilepas oleh Tottenham Hotspur?"

Berita | 20 January 2022, 10:37
Laga Gila Tottenham Kontra Leicester, Dua Gol Bergwijn di Additional Time

Libero.id - Tottenham sukses melakukan comeback yang luar biasa saat bertandang ke markas Leicester untuk mamastikan mereka berada di posisi 5 besar klasemen Liga Premier.

Pemain pengganti babak kedua, Steven Bergwijn mencetak dua gol cepat di akhir injury time babak kedua untuk memastikan kemenangan 3-2 bagi The Spurs di King Power Stadium.

Anak asuh Antonio Conte hampir saja mengalami kekalahan keenam mereka musim ini ketika James Maddison membawa Leicester unggul 2-1, setelah penyerang Inggris, Harry Kane menyamakan kedudukan usai gol pembuka Patson Daka.

Tapi dua gol dalam 80 detik dari Bergwijn membalikkan keadaan, dengan Tottenham mencuri kemenangan dengan tendangan terakhir pertandingan.

Bergwijn masuk pada menit ke-79 dan segera mendapat kartu kuning karena mendorong bek Leicester, Caglar Soyuncu saat pertandingan memasuki injury time.

Meski begitu, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut sukses menjadi pahlawan melalui aksinya yang melewati Kasper Schmeichel setelah bola memantul dari Soyuncu.

Bergwijn, yang telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Ajax bulan ini, menjadi pemain yang langsung merubah situasi permainan The Spurs.

Setelah berhasil ditembus oleh Kane, Bergwijn mengecoh Schmeichel sebelum dengan tenang memberikan penyelesaian melewati Soyuncu yan seperti sudah pasrah.

Kemenangan untuk Tottenham memindahkan mereka di atas rival Arsenal dan ke urutan kelima dalam tabel, satu poin dari tempat Liga Champions.

Ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Conte di Liga Premier bersama Tottenham menjadi sembilan pertandingan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network