Pelatih Brentford, Thomas Frank: Manchester United Hanya Pantas Mendapatkan Hasil Imbang

"Kemenangan yang penting buat Man United"

Berita | 20 January 2022, 11:00
Pelatih Brentford, Thomas Frank: Manchester United Hanya Pantas Mendapatkan Hasil Imbang

Libero.id - Manchester United dihancurkan di babak pertama saat menang 3-1 atas Brentford, hal itu membuat Thomas Frank mengklaim bahwa mereka hanya pantas mendapatkan hasil imbang.

United gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran pada babak pertama di London barat, sementara David de Gea dipaksa melakukan tiga penyelamatan penting dari upaya Mathias Jensen dan Ethan Pinnock.

Setelah sundulan Cristiano Ronaldo yang membentur mistar gawang di awal babak kedua, Anthony Elanga membuat Setan Merah unggul dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka di laga tersebut.

Mason Greenwood dan Marcus Rashford membuat United tidak terkejar dan mengamankan kemenangan tandang ke-300 di Liga Premier untuk klub, sedangkan Ivan Toney berhasil mencetak gol hiburan di menit akhir untuk Brentford.

"Luar biasa bangga dengan tim saya. Saya pikir kami adalah klub terkecil di Liga Premier, Manchester United mungkin yang terbesar. Cara kami bermain di babak pertama, saya pikir kami menghancurkan mereka," kata Frank kepada BT Sport.

“Kami seharusnya unggul setidaknya 2-0, mereka tidak mengendus, tidak ada apa-apa. Kami menciptakan lima, enam peluang, dan tiga peluang besar. Man United pantas mendapatkan hasil imbang maksimal. Saya pikir mereka sangat beruntung.

"Tentu saja Anda perlu mengambil peluang Anda, saya tahu semua itu. Tapi performanya, saya bangga akan itu. Mereka mengubah sistem melawan Brentford kecil. Saya sangat, sangat bangga dengan tim saya.

“[Itu] salah satu malam itu, ini sepak bola. Permainan yang adil untuk De Gea, kinerja yang sangat bagus. Jika kami mendapatkan peluang itu lagi, satu akan masuk ke gawang.

"Intensitas kami membunuh mereka, kami menunjukkan itu di babak pertama. Kami menekan mereka, ketika kami harus bertahan rendah, kami memenangkan bola kedua, kami bermain di belakang dan berlari di belakang mereka. Kami bermain dengan cara Brentford di babak pertama.

"Pertandingan terbuka. Mereka tidak memiliki peluang sebelum gol mereka. Tentu saja, saya tahu itu sebabnya mereka membayar 72 juta [pon] untuk [Jadon] Sancho, yang bahkan tidak termasuk dalam tim. Itu sebabnya, si kecil itu  Sedikit kecemerlangan terciptanya gol pertama.

"Dari tiga gol, yang kedua adalah yang paling mengecewakan dan sulit untuk dibalas. Ada hal positif yang sangat besar. Saya pikir cara kami menghancurkan mereka di babak pertama sangat fantastis, sangat bangga dengan tim saya."

Meski menang, hasil ini tak membuat The Red Devils berpindah tempat di klasemen. Anak asuh Ralf Rangnick masih menempati posisi ke-7 dengan koleksi 35, terpaut 2 poin dari West Ham yang menduduki peringkat ke-4.

Selanjutnya, setan merah akan menjamu kompetitor langsungnya di empat besar, yakni West Ham. Sedangkan, Brentford bakal beduel dengan Wolves.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Brentford


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network