Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Tiga Bintang Real Madrid Akan Pergi Musim Panas Ini

"Siapa saja pemain Los Blancos yang bakal menjadi 'tumbal'?"

Berita | 20 January 2022, 16:24
Kabar Transfer, Tiga Bintang Real Madrid Akan Pergi Musim Panas Ini

Libero.id - Real Madrid telah menyusun sebuah rencana besar, terutama di bursa transfer, yang mana klub berjuluk Los Blancos itu ingin melepas banyak pemainnya guna memuluskan saga transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Jika ingin memenuhi syarat mendatangkan kedua pemain bintang dunia itu, skuat Madrilenians harus dikurangi  secara signifikan guna menekan anggaran gaji. Seperti dalam situasi yang mendukung, kontrak empat bintang top Madrid akan berakhir pada musim 2021/2022 ini. 

Dan kemungkinan hanya Luka Modric yang hanya akan diperpanjang kontraknya oleh klub.

Menurut laporan itu, tiga bintang lainnya harus pergi. Dengan demikian, kontrak Gareth Bale (32), Isco (29) dan Marcelo (33) yang akan habis masa berlakunya tidak akan diperpanjang. Jadi ketiganya harus mencari klub baru.

Bale sendiri bisa kembali lagi bermain di Liga Premier, dan Southampton adalah tim yang siap menampung 'Pahlawan Wales' tersebut.

Marcelo, di sisi lain, bisa berada di akhir karirnya. Pemain Brasil itu dikatakan sedang mempertimbangkan ide untuk gantung sepatu setelah musim berakhir berdasarkan laporan Marca.

Isco bisa ditampung ke klub rival, Barcelona. Ada laporan di Spanyol bahwa kedua belah pihak dikatakan telah sepakat untuk pindah. Menurut "As", penghapusan tiga bintang ini akan menghemat biaya gaji Real sekitar 60 juta Euro per tahun.

Selain nama-nama di atas, kontrak bintang top seperti Toni Kroos (32), Karim Benzema (34) dan Marco Asensio (25) juga akan berakhir pada 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network