Selamat Ulang Tahun!

Egy Maulana Vikri Akhirnya Perpanjang Pengabdian di FK Senica, Semoga Sukses!

"Terus bawa bangga nama Indonesia Egy."

Berita | 20 January 2022, 22:36
Egy Maulana Vikri Akhirnya Perpanjang Pengabdian di FK Senica, Semoga Sukses!

Libero.id - Kabar gembira untuk pencinta sepakbola tanah air, salah satu pemain timnas Indonesia yang berkiprah di klub Eropa, yakni Egy Maulana Vikri resmi diperpanjang kontraknya oleh klub kasta tertinggi Liga Slowakia, FK Senica.

Egy sendiri sebelumnya diboyong dari klub Polandia Lechia Gdansk dengan durasi kontrak satu tahun. Dan setelah tampil dalam beberapa kesempatan, Egy yang menunjukkan perkembangan performa positif lantas ditawari kontrak baru. Hal Hal tersebut diketahui langsung lewat unggahan media sosial resmi klub pada Kamis (20/1) malam WIB.

"Selamat datang kembali," tulis awalan pernyataan klub di Twitter.

"Kami dengan senang mengumumkan nomor 17 kami, Egy Maulana Vikri, memperpanjang kontraknya di FK Senica," lanjut pernyataan klub yang saat ini berada di peringkat ke-6 Liga Slowakia.

FK Senica memperpanjang kontrak Egy dengan durasi 1,5 tahun, yang berarti Egy terus bisa beraksi setidaknya sampai 30 Juni 2023.


Pengumuman itu sendiri
tak lama setelah FK Senica mengunggah kode berupa huruf-huruf yang menunjukkan pemain timnas Indonesia lainnya, yakni Witan Sulaeman juga bakal bergabung. 

Dan hal tersebut makin diperkuat dengan sebuah foto yang beredar, dimana Egy dan Witan dan beberapa pemain lainnya berpose di dalam stadion dengan jersey FK Senica.

Dalam foto tersebut tanpak  Witan mengenakan seragam nomor 17 milik Egy.
Dan kemungkinan besar keduanya akan berduet dimana sebetulnya kebersamaan Egy dan Witan bukanlah hal yang baru.

Teranyar, keduanya sama-sama menampilkan performa apik selama gelaran Piala AFF 2020. Egy dan Witan juga pernah bahu membahu di  timnas U-19, bahkan kalau ditarik mundur sedikit keduanya pernah sama-sama bermain untuk Persab Brebes dalam sebuah turnamen.

Dan publik sepakbola tanah air tentunya tak sabar menantikan aksi-aksi keduanya. Untuk Egy sendiri, sejauh ini menurut catatan dari Transfermarkt, ia telah tampil dalam 15 laga dengan catatan apik yakni 2 gol dan 4 assist.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network