Setelah Lakukan Pemeriksaan, Jantung Kapten Gabon Aubameyang Dinyatakan Pulih

"Tak diberi kesempatan Arsenal, nasib Aubameyang ke mana?"

Berita | 21 January 2022, 10:20
Setelah Lakukan Pemeriksaan, Jantung Kapten Gabon Aubameyang Dinyatakan Pulih

Libero.id - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah mengungkapkan bahwa jantungnya benar-benar baik-baik saja dan dia benar-benar sehat setelah menjalani tes di London.

Kapten Gabon kembali dari Piala Afrika dengan alasan medis yang serius setelah ditemukan kelainan jantung saat menjalani pemeriksaan kesehatan.

Aubameyang dinyatakan positif Covid-19 pada 6 Januari setelah kedatangan Gabon di Yaounde.

Pemain berusia 32 tahun pada (20/1/22) menyatakan bahwa dia akan kembali berlatih setelah mendapatkan hasil kesehatan yang positif.

Dia memposting di Instagram: "Saya kembali ke London untuk melakukan beberapa pemeriksaan tambahan, dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa hati saya baik-baik saja dan saya benar-benar sehat!!

"Sangat menghargai semua pesan selama beberapa hari terakhir dan saya sudah membalasnya." Ujar Aubameyang. 

Aubameyang minggu ini dikaitkan dengan peminjaman ke klub Saudi Al Nassr.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak bermain untuk The Gunners sejak dicopot dari jabatan kapten karena pelanggaran disiplin bulan lalu.

Arteta mengatakan tentang mantan kaptennya selama konferensi pers pada (19/1/22) "Dia di London dan menjalani beberapa pemeriksaan karena kami belum mendapat kejelasan dari Gabon tentang mengapa dia kembali.

"Jadi kewajiban kami untuk memastikan dia aman dan dalam kondisi baik. Sejauh ini secara historis dengan apa yang telah kami lakukan dengan pemain itu tidak pernah menjadi masalah."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network