Pesan Jose Mourinho untuk Everton: Jangan Ganggu Saya dan Roma

"Roma sukses melaju ke partai perempat final Coppa Italia"

Berita | 21 January 2022, 10:37
Pesan Jose Mourinho untuk Everton: Jangan Ganggu Saya dan Roma

Libero.id - Dalam beberapa hari terakhir, rumor soal Jose Mourinho baka merapat ke Everton semakin ramai, menyusul laporan mengenai ketidakjelasan komitmennya di Roma, "Saya tidak akan mengubah proyek ini untuk proyek lain dan tidak akan pergi sebelum tiga tahun berakhir."

Roma melaju ke perempat final Coppa Italia berkat kemenangan 3-1 atas Lecce di Stadio Olimpico pada Jumat dini hari (21/01/2022) WIB.

Babak pertama yang buruk bagi Giallorossi, yang tertinggal dari sundulan Arturo Calabresi, tetapi Marash Kumbulla menyundul tendangan sudut untuk menyamakan kedudukan.

Pergantian tiga pemain di babak pertama mendorong perubahan permainan I Giallorossi, Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov keduanya mencetak gol setelah menerima assist dari Henrikh Mkhitaryan.

Hal itu ditunjukkan kepada pelatih bahwa Roma tidak bisa melakukannya tanpa beberapa nama bintang mereka.

“Sayangnya, itu benar. Seperti yang selalu saya katakan, skuat kami memiliki batas, kami menyadari itu. Ainsley dan Sergio membawa lebih banyak kualitas dan opsi, tetapi itulah situasinya,” ujar Mou kepada Sport Mediaset.

Lecce, satu-satunya tim Serie B yang tersisa di Coppa Italia, juga bermain dengan 10 pemain karena kartu kuning kedua Mario Gargiulo.

Artinya, Roma akan menghadapi mantan klub Mourinho, Inter, di perempat final Feburari mendatang di San Siro.

“Perjalanan masih panjang, kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan bagi saya tidak diragukan lagi Inter adalah tim terkuat dan skuat keseluruhan liga dan Coppa Italia."

“Oleh karena itu, kami mendapat hasil imbang yang paling buruk, tetapi kami akan pergi ke sana dan mencoba membuat kejutan. Kami akan melihat apakah itu mungkin."

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya berada di San Siro. Saya harus mempersiapkan diri secara emosional, seperti yang saya lakukan saat Roma menjamu Inter. Saya harus mencoba untuk tidak memiliki emosi dan mencoba untuk membuat permainan seperti yang lain. Saya kembali ke San Siro untuk bermain melawan Milan dan menerima segala macam hinaan! Orang-orang tidak akan melakukannya kali ini, tapi kita lihat saja."

"Jelas, niat saya adalah mencoba memenangkan pertandingan dan penggemar Inter akan mendukung tim dan pelatih mereka, tetapi rasa hormat selalu ada, karena orang tidak lupa.”

Mourinho telah berulang kali dikaitkan dengan pekerjaan yang kosong di Everton, tetapi pria Portugal itu menepis rumor transfer yang simpang siur tersebut.

“Dalam hal emosi, gairah, empati, senang bekerja dengan Roma, saya katakan saya 11 dari 10. Saya benar-benar, sangat, sangat senang berada di klub di mana saya merasa orang-orang mempercayai saya. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini."

“Dalam istilah sepakbola, bermain untuk finis di antara tempat keempat dan kedelapan jelas bukan yang saya inginkan, tetapi ini adalah momen dari proyek yang berbeda bagi saya dan kami akan lebih baik musim depan."

“Saya tidak akan menyangkal di babak pertama saya merasa frustrasi, karena penampilan kami sangat buruk. Karena itu, saya senang sekarang dan tidak akan mengubah proyek Roma ini untuk proyek lain. Saya memberikan janji saya selama tiga tahun ini dan saya tidak akan pergi sebelum tiga tahun itu habis. Ini juga proyek saya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network