Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Perdana Sergio Ramos untuk PSG: Saya Sangat Senang

"Terlihat begitu emosional..."

Berita | 24 January 2022, 09:25
Momen Gol Perdana Sergio Ramos untuk PSG: Saya Sangat Senang

Libero.id - Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Stade de Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim 2021/22, laga yang berlangsung pada (24/1) dini hari WIB, di Parc de Princes itu berkesudahan dengan skor 4-0 untuk tuan rumah. 

Keempat gol Les Parisiens masing-masing dicetak oleh Marco Veratti (44'), Sergio Ramos (62'), satu gol bunuh diri pemain Reims, Wout Faes (67'), dan gol penutup dari Danilo Pereira (75').

Dari keempat nama pencetak gol, yang paling menggembirakan untuk dilihat tentu saja nama kedua, Sergio Ramos, bek veteran yang diboyong PSG dari Real Madrid dan sempat berkutat di masalah cedera itu akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk PSG.

Dan seperti sudah-sudah, Ramos mencetak gol lewat skema sepak pojok. Dimana Angel Di Maria menjadi eksekutor dan bola lambung sempat disambut dengan sundulan Danilo Pereira, tetapi belum berhasil masuk ke gawang karena bola mampu diblok. Bola liar lalu disambar oleh Ramos, tetapi sepakan pertamanya bisa diamankan kiper Reims, Predrag Rajkovic. 

Sayangnya, bola masih tak jauh dari jangkauan Ramos yang sekali lagi dengan penuh semangat menjebloskan bola, dan gol perdana bek berusia 35 tahun itu menggandakan keunggulan PSG.

Dalam laga itu Ramos bermain penuh, dan bek timnas Spanyol itu sama sekali tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini dan untuk gol pertama saya dengan tim ini. Saya senang bisa bermain selama 90 menit. Saya senang mendapat dukungan dari publik," ujar Sergio Ramos dilansir dari Football Espana.

Dan dengan gol perdana itu, Ramos berjanji untuk mencetak lebih banyak gol lagi apalagi mengingat kondisinya yang sekarang sudah bugar.

“Ini adalah gol pertama saya bersama PSG dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi. Penting untuk membangun kebiasaan dan rutinitas. Saya sudah kembali bersama tim selama tiga minggu dan saya mulai menyesuaikan diri."

“Saya sangat senang karena saya sudah lama berada jauh dari lapangan, yang merupakan rumah saya. Saya merasa sangat bahagia. Mengenai Kota Paris, saya merasa lebih baik hari ini karena saya telah menghabiskan banyak waktu di Madrid sebelumnya. Awalnya sulit tetapi sekarang saya merasa sedikit lebih baik," tutupnya.

Sepanjang musim 2021/22, Sergio Ramos memang terlalu banyak berkutat dengan cedera. Laga ini merupakan laga keempatnya di Ligue 1 Prancis musim ini dan merupakan laga keduanya yang ia mainkan sepanjang 90 menit penuh.

(gigih imanadi darma/gue)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network