Frenkie de Jong Sedih Atas Pernyataan Joan Laporta, Tentang Apa?

"Frenkie de Jong jadi pahlawan kemenangan Barca atas Alaves"

Berita | 24 January 2022, 10:15
Frenkie de Jong Sedih Atas Pernyataan Joan Laporta, Tentang Apa?

Libero.id - Frenkie de Jong tidak setuju dengan Joan Laporta setelah presiden Barcelona mengatakan klub bisa bangga dengan penampilan mereka dalam kekalahan final Supercopa de Espana dari Real Madrid.

Barcelona dua kali bangkit dari ketinggalan untuk memaksakan perpanjangan waktu melawan Madrid di Riyadh pekan lalu, tetapi Federico Valverde menghancurkan semuanya. Ia sukses mencetak gol penentu pada menit ke-98 untuk memberi Los Blancos kemenangan 3-2.

Laporta pergi ke ruang ganti setelah peluit akhir dan mengatakan kepada para pemain bahwa mereka bisa bangga dengan penampilan mereka, dengan dokumentasi yang dipublikasikan di media sosial resmi klub.

De Jong memiliki pandangan berbeda dari Laporta setelah golnya pada menit ke-87 melawan Deportivo Alaves pada hari Minggu memastikan kemenangan 1-0 di La Liga, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

“Kami tidak bermain buruk melawan Madrid, tetapi saya sedih untuk mengatakan bahwa kami bangga,” kata De Jong.  "Ketika Anda kalah, Anda harus selalu kecewa."

Kemenangan itu membuat Barca beranjak di atas Real Sociedad dan ke urutan kelima di LaLiga, dengan Atletico Madrid yang berada di posisi keempat hanya unggul satu poin dari Barca.

"Kemenangan itu sangat penting karena kami berada di fase sulit musim ini," kata De Jong.

"Kami harus meningkatkan permainan kami, meskipun itu sangat sulit karena lapangan membeku. Kami harus lebih presisi dengan bola, terutama di setengah lapangan lawan."

"Tujuannya adalah untuk lolos ke Liga Champions dan kemudian kami akan melihat posisi apa yang kami capai."

Dia menambahkan "Ketika Anda mencetak gol, itu tidak berarti Anda bermain dengan baik. Saya harus berkembang, tetapi itu juga bukan bencana."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network