Selamat Ulang Tahun!

Kisah Carragher di-DM Messi di Instagram, Disebut Keledai

"Ada apa gerangan yang terjadi?"

Berita | 24 January 2022, 11:26
Kisah Carragher di-DM Messi di Instagram, Disebut Keledai

Libero.id - Apa yang akan Anda lakukan ketika menerima pesan lewat direct message (DM) Instragram dari seorang megabintang Lionel Messi? Pasti senang bukan main. Tapi tunggu dulu, hal apa yang memungkinkan Anda bisa bercakap-cakap dengan Messi meski lewat sosial media? Rasa-rasanya tidak mungkin. Itu khayalan belaka.

Tapi hal tersebut justru sebuah kenyataan yang dialami Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Bukan saat ia masih aktif bermain melainkan ketika menjadi seorang komentator alias pundit di Sky Sports.

Konteksnya ialah ketika Carragher memilih starting XI 2021 terbaik menurut versinya dan dengan berani ia tak memasukkan nama  Lionel Messi.  Pada titik itulah, ia menceritakan bahwa dirinya sempat mendapat pesan pribadi dari La Pulga lewat DM Instagram.

“Saya sedikit tertarik dengan Cristiano Ronaldo di awal musim, saya tidak berpikir dia adalah pembelian yang bagus untuk Manchester United. Lalu saya menggunakan Messi sebagai contoh yang menurut saya dia bukan pembelian yang bagus untuk PSG," kata Carragher dalam acara Friday Night Football di Sky Sports.

Dan atas pilihannya itu, Carragher dihadiahi kalimat 'keledai' oleh megabintang Argentina. Hewan yang diasosiasikan dengan kata bodoh. Artinya keputusan Carragher tidak memasukkan Messi adalah keputusan yang bodoh.

“Itu pada Monday Night Football dan saya mendapat pesan pribadi di Instagram. Dari pria itu [Messi] sendiri. Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadi, tetapi pada dasarnya dia memanggil saya keledai," ungkap Carragher.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Usut punya usut, Messi menyaksikan apa yang Carragher tersebut ucapkan di acara Monday Night Football. Konyolnya, dengan nada bercanda Carragher malah seolah menantang Messi.

“Dia [Messi] menonton Monday Night Football jadi semoga dia juga menonton Friday Night Football, karena Lionel [Messi], aku sangat mencintaimu," ucap Carragher .

 “Pemain terhebat sepanjang masa [Messi] dan dibandingkan dengan Anda, saya adalah keledai. Anda tahu, saya menerimanya, tetapi Anda tidak masuk ke dalam tim ini," kata Carragher sambil meledek.

Lantas siapakah starting XI terbaik musim 2021 versi Jamie Carragher? Ternyata pria yang kini berusia 41 tahun itu memilih formasi 4-3-3 dengan para pemain sebagai berikut: Gianluigi Donnarumma (GK); Trent Alexander-Arnold, Ruben Dias, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola; N'Golo Kante, Kevin De Bruyne, Marco Verratti; Mohamed Salah, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network