Persaingan Peringkat Atas Ketat, Robert Rene Alberts Optimis Persib Juara Liga 1

"Mampukah Persib Bandung menjuarai Liga 1 musim ini?"

Berita | 25 January 2022, 00:58
Persaingan Peringkat Atas Ketat, Robert Rene Alberts Optimis Persib Juara Liga 1

Libero.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya bahwa anak-anak Maung Bandung bakal bisa menjuarai BRI Liga 1 musim 2021/2022, terlebih selisih poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, tidak terlalu jauh.

"Lima tim hanya berjarak enam poin. Dengan jarak itu sesuatu masih sangat mungkin terjadi. Tapi ketika sudah berjarak sembilan, ini akan menjadi sulit" ujar mantan pelatih PSM Makassar itu di laman resmi Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu yakin Esteban Vizcarra dkk memiliki kesempatan besar untuk bisa menjuarai kompetisi usai membekuk Borneo FC pekan lalu yang kemudian kembali membawa Persib dalam jalur kemenangan.

Persib saat ini menduduki peringkat ketiga dengan raihan 40 poin, terpaut tiga angka di bawah pemuncak klasemen.

Adapun dalam penjelasan lebih lanjut, Robert sendiri tidak ingin Persib terkejar oleh tim yang berada di posisi keempat & kelima, yakni Persebaya Surabaya (39 poin) dan Bali United (38 poin).

Oleh karenanya, Robert ingin memaksimalkan 14 laga tersisa dan berharap anak asuhnya mampu mendulang poin penuh setiap laganya guna merealisasikan impian Maung Bandung menjadi jawara BRI Liga 1 musim ini.

"Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai" tutup Robert.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network