Selamat Ulang Tahun!

Jauh-jauh dari Paris Lionel Messi Temui Xavi Hernandez di Barcelona, Agenda Apa?

"Sekedar mengenang masa lalu, atau?"

Berita | 25 January 2022, 17:02
Jauh-jauh dari Paris Lionel Messi Temui Xavi Hernandez di Barcelona, Agenda Apa?

Libero.id - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan berkunjung kembali ke kota tempat ia menghabiskan puluhan tahun masa hidupnya, ya, Barcelona.

Pertanyaannya, hal apa yang mendorong La Pulga untuk balik ke Barcelona? Padahal musim liburan belum tiba dan PSG sedang dalam masa-masa sibuk untuk mempersiapkan diri di babak 16 besar Liga Champions dan yang jelas selalu bergulir ialah kompetisi di Ligue 1.

Dalam pada itu, menurut laporan dari ESPN  pada Selasa (25/1), Messi jauh-jauh terbang dari Paris ke Barcelona hanya untuk bertemu dengan rekan setimnya yang kini menjadi pelatih bagi klub Catalan, ya, Xavi Hernandez.

Dan menurut laporan yang sama, usut punya usut kedua legenda hidup sepakbola itu bertemu untuk agenda makan malam bersama. Laporan menyebutkan hanya sebatas itu. Terkait obrolan apa yang mereka percakapan sepanjang makan malam masih menjadi asumsi.

''Lionel Messi berada di jalan di Kota Barcelona setelah makan malam dengan Xavi dan rekan yang lainnya,'' tulis laporan ESPN.


Lionel Messi sendiri sebenarnya baru saja melakoni pertandingan Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain sehari sebelumnya. Sang bintang turun di laga kontra Reims dimana PSG menang telak dengan skor 4-0.

Kira-kira disela-sela kesibukan yang tampaknya demikian padat, apa motif Messi terbang ke Spanyol dan menemui Xavi?  Mengingat PSG akan segera kembali berlaga pada 1 Februari melawan Nice di Piala Prancis. Belum lagi jadwal latihan setiap harinya.

Terlepas dari hal itu Messi dan Xavi memang memiliki hubungan emosional yang bisa dikatakan dekat.

Keduanya merupakan produk asli akademi Barcelona dan selama bertahun-tahun bahu membahu membawa Barcelona ke era kejayaan.

Perpisahan keduanya bermula saat Xavi meninggalkan Barcelona pada 2015 dengan bergabung klub Qatar, Al-Sadd SC. Dan saat Xavi sudah balik ke Camp Nou sebagai pelatih kepala Messi justru berpindah klub.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network