Selamat Ulang Tahun!

Selangkah Lagi Anthony Martial Gabung Sevilla, Sayonara Manchester United.

"Fabrizio Romano langsung yang turun tangan..."

Berita | 25 January 2022, 17:22
Selangkah Lagi Anthony Martial Gabung Sevilla, Sayonara Manchester United.

Libero.id - Anthony Martial memang sudah sering mengutarakan keinginannya untuk pindah dari Manchester United.  Ditengah tawaran dari beberapa klub Eropa yang menyatakan berminat, drama terbaru pemain asal Prancis itu dirumorkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub La Liga Spanyol, Sevilla.


Hal itu bukan cuma kabar burung atau isapan jempol belaka, melainkan datang dari jurnalis kawakan dan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Selasa (25/1) lewat akun sosial medianya. Martial bahkan dilaporkan akan segera terbang ke Spanyol untuk secepatnya melakukan tes medis.

"Anthony Martial dari Manchester United ke Sevilla, here we go! Kesepakatan dicapai malam ini antara kedua klub. Martial telah menerima, Sevilla adalah prioritasnya," tulis Fabrizio Romano dilengkapi gambar Martial mengenakkan jersey Sevilla di Twitter.

"Sevilla akan membayar gajinya hingga Juni 2022. Martial akan terbang ke Spanyol dalam beberapa jam ke depan," imbuhnya.

Namun tampaknya Martial hanya akan dipinjamkan sampai akhir musim 2021/22. Dan nantinya, Sevilla bakal membayar biaya peminjaman sekitar 6 juta euro atau setara Rp. 97,4 miliar, serta ditambah gaji sang striker yang berada di kisaran 150 ribu poundsterling atau setara Rp. 2,9 miliar per pekan.

Tampaknya hal ini adalah pilihan terbaik untuk karier Anthony Martial yang memang mulai minim menit bermain di Old Trafford. Terlebih, sebelumnya dikabarkan pemain berusia 25 tahun itu sempat bersitegang dengan pelatih The Reds Devils, Ralf Rangnick.

Hal itu bermula saat Rangnick mengatakan bahwa Martial menolak untuk dimasukkan ke skuad Manchester United saat menghadapi Aston Villa pada Minggu (16/1) dini hari WIB. Paradoks nya, di lain sisi, Martial dengan tegas membantah klaim tersebut.

Terlepas dari itu, calon klub baru Martial, Sevilla kini tengah dalam performa yang baik di La Liga Spanyol. Dimana sementara Sevilla menduduki urutan kedua papan klasemen dan hanya terpaut 4 angka dari Real Madrid di posisi puncak.

Sementara, Manchester United kini duduk di peringkat ke-4 Liga Premier Inggris 2021/22 dengan koleksi 38 poin dari 22 laga.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cdmbugt7SHk

Artikel Pilihan


Daun Media Network