Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Inter Ramaikan Perburuan Robin Gosens

"I Nerazzurri ingin memperkuat kedalaman skuad mereka"

Berita | 25 January 2022, 18:49
Kabar Transfer, Inter Ramaikan Perburuan Robin Gosens

Libero.id - Selain Newcastle United, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek sayap Atalanta, Robin Gosens.

Pemain sayap Jerman itu telah menarik minat dari banyak klub di seluruh Eropa berkat penampilannya dalam beberapa musim terakhir dan menurut laporan La Gazzetta dello Sport, juara Serie A musim lalu itu telah mengumumkan kesediaan mereka untuk menggaet mantan pemain Vitesse tersebut.

Gosens adalah satu-satunya bek bersama Achraf Hakimi dan Theo Hernandez yang berkontribusi setidaknya sembilan gol dalam 21 pertandingan pembuka Serie A dalam 15 tahun terakhir.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Sebelumnya, The Magpies telah menawarkan Gosens dengan kesepakatan 3,5 juta Euro per tahun, sementara Atalanta sendiri menghargai pemain berusia 27 tahun itu dengan 35 juta Euro.

Newcastle jelas dapat memberikan tawaran uang tunai, sementara Inter hanya dapat menandatangani pemain dengan kesepakatan pinjaman awal, membuat kepindahannya permanen di musim panas.

Para direktur I Nerazzurri telah melakukan panggilan konferensi dengan pelatih Simone Inzaghi kemarin untuk merencanakan strategi transfer mereka untuk minggu terakhir jendela transfer Januari.

Inter kemungkinan akan menandatangani striker baru dengan Felipe Caicedo di atas daftar belanja mereka. Mantan striker Lazio itu sudah sepakat untuk bereuni dengan mantan pelatihnya Inzaghi di San Siro.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network