Selamat Ulang Tahun!

Sah, Dusan Vlahovic Jadi Rekrutan Terbaru Juventus

"Juve mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain kali ini"

Berita | 25 January 2022, 21:04
Sah, Dusan Vlahovic Jadi Rekrutan Terbaru Juventus

Libero.id - Dilansir dari Goal, Juventus akhirnya menyetujui kesepakatan sebesar 75 juta Euro dengan Fiorentina untuk striker Dusan Vlahovic.

Pada jendela transfer musim dingin ini, pemain berusia 21 tahun itu adalah pesepakbola yang paling banyak diperbicarakan di media-media besar Eropa dengan Arsenal juga tertarik pada pemain asal Serbia tersebut.

Vlahovic telah mencetak 17 gol Serie A musim ini, setelah mencatatkan 21 gol di kompetisi papan atas Italia selama musim 2020/2021.

I Bianconeri sendiri memang ingin mendaratkan Vlahovic pada Januari ini daripada menunggu sampai musim panas, dan telah menyetujui biaya 75 juta Euro bersama La Viola.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Memang, penyerang Serbia telah memilih untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak di Florence, memaksa klubnya saat ini untuk membuka diri terhadap tawaran yang ada di jendela transfer kali ini.

Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade telah menyatakan bahwa 70 juta Euro akan menjadi biaya yang diperlukan untuk mendapatkan Vlahovic, meskipun Juve telah naik 5 juta Euro lebih tinggi untuk mendapatkan pemain incaran mereka dengan Vlahovic bakal menerima gaji sebesar 7 juta Euro per tahun.

“Dia memiliki penilaian yang signifikan, di atas 70 juta euro, tanpa pemain dalam pertukaran atau pembayaran yang tersebar selama bertahun-tahun" ujar Prade kepada Sky Sport Italia.

“Kami menerima beberapa tawaran yang sangat substansial, tetapi kami tidak pernah mendapat tanggapan dari perwakilannya."

“Pintu kami terbuka. Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agennya. Kami juga terbuka untuk duduk kembali untuk membahas pembaruan kontrak."

“Kami adalah klub dengan omset tahunan 75 juta euro per tahun, jadi kami tidak bisa kehilangan Dusan tanpa alasan.”

Juve mengalahkan Arsenal

Sebelum merapat ke Juve, Arsenal bisa dibilang pemimpin dalam pengejaran tanda tangan mantan pemain Partizan tersebut. The Gunners siap untuk berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang sebelum masa kontrak pemain Gabon tersebut habis dan telah merencanakan kedatangan Vlahovic dari Italia.

Namun, Vlahovic pada akhirnya akan tetap di Italia, di mana ia telah bermain di Serie A sejak 2018, yang berarti bahwa opsi alternatif perlu dipertimbangkan oleh Mikel Arteta dan The Gunners.

Kepindahan Vlahovic ke kota Turin jelas bagian dari rencana I Bianconeri menutup lubang yang ditinggalkan oleh Federico Chiesa yang mengalami cedera lutut dengan Paulo Dybala yang tampaknya tidak ingin memperpanjang masa baktinya di sana. 

Adapun Alvaro Morata sendiri siap untuk kembali lagi ke Spanyol bersama Barcelona jika manajemen klub menyetujui klausul yang ditawarkan oleh Blaugrana.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FGYXAPLQZKs

Artikel Pilihan


Daun Media Network