Selamat Ulang Tahun!

Rekaman Video Aksi Lama Zidane Viral, Sang Maestro

"Siapa bisa hentikan laju Zizou."

Viral | 26 January 2022, 04:14
Rekaman Video Aksi Lama Zidane Viral, Sang Maestro

Libero.id - Jika Anda mencari pelatih sepakbola yang dulunya adalah pemain hebat kelas dunia, maka Zinedine Zidane adalah jawabannya. Mantan pelatih Real Madrid itu memilih catatan sejarah sebagai pemain yang tidak mudah dibendung lawan. Kelihaian kedua kakinya membuat bola sulit untuk direbut.

Sang maestro asal Prancis itu kerap membuat pemain lawan menjalankan pertahanan compang-camping, bahkan membuat gelandang lawan kebingungan ketika melihat Zidane berputar dengan kakinya yang cepat. Berkat aksi-aksi briliannya di lapangan, dia akan selalu dikenang sebagai salah satu raja sepakbola Eropa.

Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional, Zidane telah memberikan pertunjukan yang indah dan elegan untuk ditonton, baik saat dia bermain bersama Juventus, atau selama hari-harinya di Real Madrid. Zizou selalu tampil produktif menggiring bola dengan cepat dan melewati lawan dengan mudah.

Meskipun dikenal karena visinya yang luar biasa dan akurasi umpan jauh spektakuler, keterampilan Zidane dengan bola di kakinya sulit untuk disaingi.

Salah satu penampilan terbaiknya ketika Prancis melawan Brasil di Piala Dunia 2006 - sebuah penampilan yang disebut-sebut sebagai salah satu penampilan individu terbaik sepanjang masa?

Dalam sebuah video yang viral media sosial akhir-akhir ini, beberapa dribel paling halus dan sentuhan paling mewah dari Zidane ditampilkan. Paling indah ketika melihat sang maestro keluar dengan mudah dari kepungan para pemain lawan.

Namun, rekaman itu dibuat semakin menggelitik oleh fakta bahwa itu diatur ke suara beberapa nama terbesar dalam permainan yang menyanyikan pujiannya.

Dari David Beckham hingga Ryan Giggs, Michael Owen hingga Roy Keane dan Arsene Wenger - di samping beberapa puisi khas Peter Drury - kejeniusan Zidane diperlihatkan oleh penghormatan yang dapat Anda dengar dalam semua suara mereka.

Brilian - hanya dengarkan cara mereka berbicara tentang dia. Sudahlah fakta bahwa keterampilan dalam video hanyalah satu-satunya di dunia sepakbola.

Ketika Zidane mulai melakukan putaran dan putaran, Anda tahu bahwa Anda berada di hari tua yang panjang sebagai lawan. Namun, bukan hanya di hari-hari Zidane masih sebagai pemain dan mendominasi sepakbola Eropa.

Meski tidak lagi sebagai pemain, sang maestro itu masih berkarier di dunia sepakbola. Sebagai pelatih, Zidane memenangkan banyak gelar. Paling prestisius adalah tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Bagi kebanyakan manusia biasa, itu adalah prestasi yang luar biasa dalam sejarah. Tetapi, bagi pria berkualitas seperti Zidane, mungkin itu hanyalah prestasi lain yang dia raih dari kantor.

Setelah tidak lagi melatih Real Madrid. Sekarang Zidane menunggu kesempatan berikutnya di dunia manajerial, dengan rumor yang beredar bahwa dia sedang bersiap untuk mengambil alih Paris Saint-Germain.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network