Sudah Mulai Tidak Terpakai di Eropa, Tim MLS Siap Tampung Dua Pemain Bintang Kolombia

"Mengikuti jejak Kaka & Nani"

Berita | 26 January 2022, 11:46
Sudah Mulai Tidak Terpakai di Eropa, Tim MLS Siap Tampung Dua Pemain Bintang Kolombia

Libero.id - Pelatih Orlando City Sc, Oscar Pareja mengungkapkan keinginannya untuk membawa dua pemain bintang Kolombia , Radamel Falcao & James Rodriguez ke Major League Soccer.

Harus diakui bahwasannya MLS telah menjadi banyak tujuan dari ppemain di seluruh dunia dan persaingan serta kualitas di liga terus meningkat dari tahun ke tahun. Orlando City SC adalah contoh klub MLS yang terus meningkatkan kualitas para pemainnya, yang mana klub berjuluk The Lions itu sukses merekrut pemain seperti Luis Nani, Julio Baptista, Ricardo Kaka dan Alexandre Pato.

Pareja Senang Menyambut Falcao & James

Oscar Pareja adalah manajer Lions saat ini dan mereka sedang mempersiapkan dimulainya musim Major League Soccer 2022. Pareja yang juga merupakan warga negara Kolombia, saat diwawancarai oleh Diario AS dan mantan asisten timnas Amerika Serikat U-17 itu berbicara tentang segelintir pemain yang ingin ia ajak bekerjasama dan dua kemungkinan pemain yang bisa datang adalah Radamel Falcao dan James Rodríguez.

“Pemain kelas dunia akan selalu diterima di sini dan terutama jika mereka berasal dari Kolombia. Radamel Falcao dan James Rodríguez adalah dua pemain yang sudah terkenal, tetapi akan sangat sulit untuk mendatangkan mereka karena gaji mereka yang tinggi,” ujar mantan penggawa timnas Kolombia tersebut.

Orlando City SC akan memainkan enam pertandingan eksibisi sebelum dimulainya kampanye. Selama pramusim mereka akan bermain melawan Minnesota United (3 Februari), FC Dallas (5 Februari), Colorado Rapids (11 Februari), Miami FC (16 Februari), FC Cincinnati (18 Februari) dan Tampa Bay (19 Februari).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network