Selamat Ulang Tahun!

Jendela Transfer Sebentar Lagi Tertutup, Barca Dikabarkan Setuju Mendatangkan Kessie

"Sudah mencapai kesepakatan lisan"

Berita | 26 January 2022, 10:51
Jendela Transfer Sebentar Lagi Tertutup, Barca Dikabarkan Setuju Mendatangkan Kessie

Libero.id - Beberapa laporan media Italia memberitakan bahwa Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang akan meninggalkan kota Mode itu sebagai agen bebas pada bulan Juni 2022. Itu artinya, Barca sukses mengalahkan beberapa tim top Eropa dalam perburuan Kessie, seperti Tottenham, PSG, Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Setelah Catalunya Ràdio mengklaim Blaugrana 'sangat tertarik' dengan penandatanganan potensial, salah satunya Kessie yang bakal tersedia di bulan Juni, rumor transfer langsung berkembang pesat. Pundit transfer Sportitalia, Gianluigi Longari mengklaim ada kesepakatan lisan antara Barcelona dan agen Kessie.

 

 

Mantan pemain Atalanta tersebut saat ini berada di Piala Afrika bersama Pantai Gading, jadi belum bisa menandatangani kontrak apa pun bersama Blaugrana. Namun, sepertinya kesepakatan sudah selesai dan Kessie akan bergabung dengan Barcelona secara gratis pada Juli. Kontraknya dengan Il Diavolo akan berakhir pada 30 Juni dan dalam beberapa bulan terakhir, Milan yang terus menyodorkan kontrak baru tidak pernah ia gubris, yang mana Kessie sendiri menuntut kenaikan gaji menjadi 8 juta Euro per musim ditambah bonus. Negosiasi sempat terhenti beberapa waktu lalu dan harapan menjual ke Tottenham Hotspur pada Januari lalu ditolak oleh agen sang pemain pekan lalu. 

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network