Momen Langka Duel Sesama Pemain Barcelona Main Futsal, Kini Tinggal Sejarah

"Ini terjadi pada 2012 di tengah-tengah era kejayaan. Cek videonya yang viral!"

Viral | 27 January 2022, 03:43
Momen Langka Duel Sesama Pemain Barcelona Main Futsal, Kini Tinggal Sejarah

Libero.id - Jika penggemar Barcelona bisa memutar kembali waktu ke masa lalu, mereka akan memilih untuk kembali pada era Pep Guardiola di Camp Nou. Itu sebuah periode yang akan membuat El Barca memenangkan dua Liga Champions dan tiga gelar La Liga dalam empat musim.

Selama waktu itu, mereka menjadi tim sepakbola terhebat yang pernah ada. Dengan Guardiola sebagai juru taktik, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di lini tengah, serta Lionel Messi yang membuat kerusuhan di lini serang, Barcelona benar-benar tak terbendung.

Dan, sekarang Barcelona ada di era yang jauh dari kejayaan masa lalu. Hampir semua bintang mereka telah pergi dan saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara La Liga, serta baru saja tersingkir dari Liga Champions sehingga harus tampil di Liga Europa.

Anda tidak dapat menyalahkan penggemar Barcelona karena merasa emosional ketika menemukan video masa lalu yang indah. Salah satunya viral akhir-akhir ini. 

Rekaman langka ini menampilkan skuad Barcelona saat memainkan pertandingan futsal melawan satu sama lain pada 2012. Satu tim tangani oleh Guardiola di akhir masa pemerintahannya. Sementara mendiang Tito Vilanova mengelola tim lain yang sama-sama hebatnya.

Tim Pep menampilkan pemain-pemain seperti Jordi Masip, Sergio Busquets, Adriano, Iniesta, dan Cristian Tello. Sementara tim asuhan Tito termasuk memainkan Jose Manuel Pinto, Martin Montoya, Gerard Pique, Xavi, dan Pedro.

Uniknya, Victor Valdes memainkan peran bebas untuk kedua belah pihak, Bahkan, sang kiper menuliskan nama "Messi" di seragam yang dikenakannya.

Yang terjadi selanjutnya adalah permainan sepakbola yang sangat menghibur dengan skor akhir 8-8. Video tersebut telah dilihat sebanyak 19 juta kali di YouTube dan terus diputar hingga sekarang. "Begitu banyak energi positif di arena. Video ini membuatku tersenyum," tulis seseorang.

Yang lain menambahkan: "Saya sangat emosional menonton pertandingan ini. Ini adalah Barca yang kita semua cintai. Bukan tim Barcelona yang tidak bernyawa yang kita miliki saat ini! Valdes menempelkan Messi di punggungnya!"

"Hal terbaik yang saya tonton dalam waktu yang lama. Begitu banyak hal untuk dibicarakan, sangat menyenangkan melihat semua pemain ini bahagia di Barcelona. Saya ingin Barcelona bahagia lagi. Pique dan Valdez sebenarnya sangat bagus. RIP Tito," komentar yang ketiga.

Yang keempat menulis, "Sebagai penggemar Barca, saya hanya tersenyum melihat ini". "Saya memiliki senyum di wajah saya sepanjang video, sekarang setelah berakhir, itu air mata," kata pendukung Barcelona lainnya.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network