Kabar Transfer, Arsenal Gagal Gaet Arthur Melo, Kenapa?

"Juve justru ingin melepas Rodrigo Bentancur"

Berita | 27 January 2022, 12:04
Kabar Transfer, Arsenal Gagal Gaet Arthur Melo, Kenapa?

Libero.id - Pembicaraan antara Juventus dan Arsenal untuk peminjaman Arthur Melo tampaknya telah dibatalkan karena Stan Kroenke dan petinggi The Gunners menolak permintaan Edu, klaim The Athletic.

Sudah ada banyak laporan di Italia bahwa Arsenal ingin mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut, tetapi dalam 48 jam terakhir, belum ada lanjutan dari saga transfer tersebut.

Juve hanya siap untuk membiarkan Arthur pergi dengan pinjaman 18 bulan dengan opsi untuk membeli, atau pinjaman enam bulan jika ada kewajiban untuk membeli sekitar 40 juta Euro.

Dalam laporan terbaru The Athleti, direktur teknis Arsenal Edu siap menerima persyaratan itu untuk pinjaman 18 bulan, tetapi ketika ia bertanya kepada kepala keuangan tim Liga Premier tersebut, mereka menolak.

Negosiasi sekarang pada dasarnya telah ditinggalkan, dengan Arthur akan tetap di Turin hingga akhir musim 2021/2022.

Sebaliknya, Juventus berharap untuk melepas Rodrigo Bentancur ke Aston Villa dengan status transfer permanen, meskipun saga transfer tersebut juga menemui masalah soal pematokan harga 20-25 juta Euro untuk pemain internasional Uruguay tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network