Selamat Ulang Tahun!

Momen Pemain Liga Premier Ikut Turnamen Golf di Dubai, Alih Profesi atau Hanya Iseng?

"Bagaimana komentar Harry Maguire?"

Analisis | 27 January 2022, 13:52
Momen Pemain Liga Premier Ikut Turnamen Golf di Dubai, Alih Profesi atau Hanya Iseng?

Libero.id - Selain memiliki hobi di sepakbola, hingga memilih karier menjadi pesepakbola profesional, beberapa di antara pemain terkenal memiliki hobi di luar sepakbola. Salah satu olahraga yang menarik minat mereka adalah golf.

Bermain golf bukan sekadar hobi, beberapa di antara mereka juga sampai mengikuti turnamen di sela-sela pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional. Contohnya adalah para pemain di Liga Premier.
Beberapa bintang sepakbola Liga Premier, seperti Harry Maguire dan Jordan Pickford memanfaatkan jeda jadwal pertandingan Liga Premier untuk mengikuti turnamen Gold.

Dua bintang Inggris itu bermain di golf Dubai Desert Classic Pro-Am pada Selasa (25/1/22) bersama juara major empat kali, Rory McIlroy, Tommy Fleetwood, dan Collin Morikawa.

Bek tengah Manchester United, Maguire, dan kiper Everton Pickford menikmati pertandingan bersama di Emirates Golf Club.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Di hari sebelumnya, dua bintang inggris itu juga bermain bersama Shane Lowry pada Senin (24/1/22) dengan pemain golf asal Irlandia, Lowry. Momen itupun terdokumentasi dengan baik yang diupload di akun Instagram pribadinya.

Lowry, yang pernah memenangkan The Open Championship pada 2019, menulis caption di postingannya. "Grup hebat hari ini di Dubai. Uang mudah untuk Irlandia." Seperti memberi keterangan bahwa dia memenangkan turnamen golf melawan Maguire.

Postingan itu pun diberi komentar oleh Maguire. "Kami akan membalas dendam di kandang kami," timpalnya di kolom komentar.

Berbeda dengan Maguire yang menikmati jeda Liga Premier dengan bersantai di Timur Tengah. Rekan setimnya di skuad Setan Merah, Marcus Rashford dan Jesse Lingard, justru memanfaatkan waktu jeda untuk berlatih dan bekerja keras demi kebugaran mereka.

Pasangan ini melakukan latihan beban di kompleks olahraga mewah. Mereka juga mengasah keterampilan di lapangan yang terawat sempurna.

Dubai tampaknya menjadi hotspot untuk beberapa bintang Liga Premier di sela-sela jeda pertandingan. Pasalnya, klub mereka akan kembali beraksi setelah 5 Februari 2022.

Selain Maguire dan Pickford, trio Liverpool Andy Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner juga ambil bagian dalam Dubai Desert Classic Pro-Am.

Trio yang mengejar gelar bermain dengan pemenang Masters 2011 Charl Schwartzel saat mereka berusaha mengalahkan pemain seperti Ian Poulter, Henrik Stenson, dan Danny Willett.

Sementara itu, jagoan Formula Satu Lando Norris adalah bintang papan atas lainnya yang menikmati putaran menjelang musim 2022.

Pemain McLaren itu baru-baru ini mengunggah foto dirinya di media sosial di lapangan di sebelah legenda kriket India, Yuvraj Singh.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network