Arsenal Mencoba Mendatangkan Kiper Amerika Serikat Matt Turner untuk Bermain di Liga Premier

"Ancaman besar bagi Bernd Leno"

Berita | 28 January 2022, 11:00
Arsenal Mencoba Mendatangkan Kiper Amerika Serikat Matt Turner untuk Bermain di Liga Premier

Libero.id - Arsenal memiliki peluang cukup besar untuk menyelesaikan kesepakatan untuk kiper Amerika Serikat Matt Turner, menurut pelatih dan direktur olahraga New England Revolution.

Turner terpilih sebagai MLS Goalkeeper of the Year pada tahun 2021 setelah membantu keberhasilan Revs, meskipun timnya gagal di babak playoff dengan kekalahan dari New York City di semifinal Wilayah Timur.

Pemain berusia 27 tahun bergabung dengan Revs dengan biaya bebas transfer pada tahun 2016 dan telah menjadi pemain reguler selama empat musim terakhir, mengumpulkan 97 penampilan MLS selama waktu itu.

Arsenal baru-baru ini dikaitkan dengan pemain internasional AS, yang telah bermain sebanyak 13 kali di negaranya, dan petinggi Revs Arena telah mengkonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung antara kedua tim.

Namun, transfer diperkirakan tidak akan terjadi bulan ini, Arsenal akan menunggu hingga akhir musim Liga Premier untuk membawa Turner. Matt Turner berpotensi untuk menggantikan Bernd Leno, cadangan Aaron Ramsdale.

"Seperti yang berspekulasi, ada kemungkinan kita bisa kehilangan Matt Turner," kata Arena kepada Sports Hub di radio 98.5.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, kami akan kehilangan dia di musim panas. Kami sedang bernegosiasi dengan Arsenal untuk menyelesaikan transfer. Kemungkinan itu terjadi cukup kuat."

Arsenal dilaporkan akan membayar awal £4,5 juta ($6 juta) untuk Turner dalam kesepakatan yang bisa meningkat menjadi £7,5 juta ($10 juta) dengan tambahan, yang merupakan jumlah yang sama yang disetujui Manchester City untuk dibayarkan kepada Columbus Crew di tahun 2019.

Langkah yang tertunda untuk Turner sekarang dapat membuat Leno tetap di tempatnya hingga sisa musim ini.

Jika dia menyelesaikan transfer, Turner akan menjadi orang Amerika kelima yang menandatangani kontrak dengan Arsenal yang sebelumnya ada nama-nama seperti Gedion Zelalem, Danny Karbassiyoon, Frank Simek dan Doug Farquhar.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network