Meski Telah Menjadi Salah Satu yang Terbaik, Erling Haaland Merasa Masih Banyak Kekurangan

"Kemana Haaland akan pergi?"

Berita | 28 January 2022, 09:23
Meski Telah Menjadi Salah Satu yang Terbaik, Erling Haaland Merasa Masih Banyak Kekurangan

Libero.id - Erling Haaland telah diakui sebagai salah satu striker terbaik di dunia, tetapi dia sendiri masih percaya dia bisa meningkatkan segalanya tentang permainannya.

Pemain Borussia Dortmund ini telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub seperti Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munich, dengan laporan menunjukkan bahwa ia memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang akan aktif pada akhir musim.

Berbicara kepada Sky Sports, Haaland mungkin telah lebih jauh menggoda tim-tim tersebut dan tim lain yang memiliki uang untuk melakukan kesepakatan. Ia mengatakan bahwa dia masih jauh dari kabar yang beredar. Bahkan, belum ada kesepakan dengan tim manapun.

"Saya pikir saya bisa meningkatkan segalanya," katanya.  “Jika Anda mengatakan saya bagus dalam penyelesaian akhir, saya dapat banyak meningkatkan penyelesaian saya. Saya bisa menjadi lebih cepat, jadi saya bisa meningkatkannya. Saya bisa menjadi lebih kuat, jadi saya bisa meningkatkan itu.

“Tetapi jika saya harus meningkatkan satu hal, itu adalah tidak cedera, karena jika saya tidak cedera, saya akan memainkan lebih banyak pertandingan dan saya akan memberikan yang lebih baik lagi. Jika Anda bertanya apa tujuan saya untuk 2022, itu adalah untuk tidak cedera, dan tujuan untuk sisa karir saya adalah untuk tidak cedera. Itu hal utama."

Haaland telah mencetak 80 gol dalam 79 pertandingan di semua kompetisi sejak pindah ke Signal Iduna Park dari Salzburg lebih dari dua tahun lalu.

Dari pemain di lima liga top Eropa, hanya pemain Bayern, Robert Lewandowski (107) yang mencetak lebih banyak gol pada waktu itu, setelah bermain dalam 11 pertandingan lebih banyak daripada Haaland.

Pemain berusia 21 tahun itu dinobatkan sebagai bagian dari FIFPro World 11 di The Best FIFA Football Awards, di mana Lewandowski membawa pulang hadiah tersebut di depan Lionel Messi dan Mohamed Salah. Haaland ditanya siapa yang akan menjadi tiga besar.

"Saya pikir Anda harus mengatakan Lewandowski nomor satu," katanya, "Kalau begitu, bagi saya, [Karim] Benzema juga luar biasa, tetapi Messi juga luar biasa – jadi Benzema dan Messi berbagi tempat kedua dan ketiga  ."

Penyerang Norwegia itu juga ditanya tentang komentarnya baru-baru ini soal Dortmund yang memaksanya untuk membuat keputusan tentang masa depannya sesegera mungkin.

Haaland mengatakan dalam wawancara pasca-pertandingan setelah kemenangan 5-1 pekan lalu melawan Freiburg bahwa klub "menekan saya untuk membuat keputusan sekarang tentang masa depan saya", meskipun kepala eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke membantahnya.

“Saya tidak benar-benar ingin mengatakan terlalu banyak tentang itu, tetapi saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu,” kata Haaland kepada Sky.  "Banyak orang lain yang berbicara - jadi itu saja. Sekarang, saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak. Saya mengatakan apa yang saya katakan, dan sekarang kita lanjutkan."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network