Selamat Ulang Tahun!

Liga Premier Inggris Mengeluarkan Aturan Baru, Apa Itu?

"Show must go on"

Berita | 29 January 2022, 09:00
Liga Premier Inggris Mengeluarkan Aturan Baru, Apa Itu?

Libero.id - Tim Liga Premier Inggris harus memiliki setidaknya empat kasus COVID-19 yang dikonfirmasi untuk mengajukan permohonan penundaan pertandingan mulai bulan depan.

Dalam perubahan aturan liga yang diumumkan pada hari Rabu, peraturan baru akan diperkenalkan, yang berarti klub tidak dapat lagi meminta pertandingan dibatalkan jika mereka memiliki satu, dua, atau tiga kasus positif virus corona.

Perubahan tersebut akan mulai berlaku menjelang pertandingan antara Burnley dan Watford pada 5 Februari. Pertandingan itu dijadwalkan ulang dua kali, karena kasus virus membuat masing-masing pihak berjuang untuk menyebutkan nama kontingen penuh pemain.

Mengumumkan aturan baru, Liga Premier mengatakan: "Sepanjang pandemi, Liga Premier telah menyesuaikan panduannya dalam menanggapi situasi kesehatan masyarakat yang lebih luas. Panduan terakhir diperbarui pada bulan Desember sebagai tanggapan atas munculnya varian Omicron.

"Aturan dan panduan penundaan Liga dirancang untuk melindungi kesejahteraan pemain dan staf, sambil menjaga integritas olahraga kompetisi dan kualitas regu yang memainkan pertandingan Liga.

"Aplikasi klub akan terus dinilai berdasarkan kasus per kasus. Dewan Liga Premier memeriksa sejumlah faktor, termasuk kemampuan klub untuk menurunkan tim; status, tingkat keparahan, dan potensi dampak COVID-19;  dan kemampuan para pemain untuk mempersiapkan dan memainkan pertandingan dengan aman.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

"Rincian dalam semua aplikasi diteliti oleh staf spesialis Liga sebelum Dewan membuat eputusan."

Sebelumnya, tim dapat mengajukan penundaan jika mereka memiliki kasus virus yang dikonfirmasi dalam skuad dan tidak dapat mendaftarkan setidaknya 13 pemain yang tersedia plus seorang penjaga gawang, dengan cedera dan absen internasional juga diperhitungkan.

Frustrasi tentu dirasakan oleh tim dan penggemar ketika 22 pertandingan dibatalkan, termasuk derby London utara antara Tottenham dan Arsenal, setelah permintaan The Gunners untuk jadwal ulang pertandingan diberikan setelah Martin Odegaard dinyatakan positif.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan


Daun Media Network