Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Ajaib Angel di Maria Saat Argentina Permalukan Chile

"Meliuk-liuk, melewati pemain lawan, dan sepakan parabolik. Cek videonya!"

Viral | 28 January 2022, 16:47
Momen Gol Ajaib Angel di Maria Saat Argentina Permalukan Chile

Libero.id - Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Jumat (28/1/2022) pagi WIB, Argentina sukses meraih kemenangan 2-1 atas Chile di Estadio Zorros del Desierto, Calama. Salah satu gol La Albiceleste dilesakkan Angel di Maria dengan cara yang luar biasa.

Pada pertandingan di kandang La Roja, tim asuhan Lionel Scaloni memang sudah memastikan diri lolos menuju Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka juga tidak menyertakan Lionel Messi. 

Tapi, tetap saja mereka harus bermain serius. Argentina tampil dominan. Mereka mencetak gol lewat Di Maria pada menit kesembilan sebelum disamakan Ben Brereton Diaz, 11 menit kemudian. Tim Tango baru berhasil memastikan tiga poin lewat gol Lautaro Martinez (34). Mereka sukses menambah rekor tak terkalahkan sepanjang 28 laga.

Dari tiga gol yang tercipta, aksi Di Maria benar-benar mencuri perhatian. Winger Paris Saint-Germain itu membuka keunggulan timnya melalui gol indah yang menakjubkan. Mantan pemain Real Madrid itu memperlihatkan skill tingkat dewa dengan melewati beberapa para pemain bertahan Chile.

Saat posisinya sudah terdesak karena kepungan beberapa pemain La Roja, Di Maria juga tidak panik. Dirinya justru melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti kep gawang Claudio Bravo. 

Di Maria kini telah mencetak tiga gol internasional sejak awal musim panas 2021 dan telah mendapatkan kembali tempatnya sebagai starting line-up Argentina setelah sempat dicoret pada Juni tahun lalu. Bersama Lautaro dan Leandro Paredes, Di Maria telah membantu memberikan Messi serangkaian penampilan membanggakan.

Dan, dengan Messi kembali ke Prancis selama jeda internasional sebelumnya dengan Covid-19, kontribusi mereka lebih penting dari sebelumnya.

"Ketika Leo (Messi) ada di sana, segalanya selalu menjadi lebih mudah. Yang penting adalah terus bekerja dengan cara ini dan memberikan lebih banyak kegembiraan kepada Argentina, baik ada dirinya atau tidak," kata Di Maria setelah pertandingan, dilansir BBC Sport.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network