Selamat Ulang Tahun!

Berada di Barcelona, Adama Traore Selangkah Lagi Balik ke Spanyol

"Pemain timnas Spanyol itu akan kembali ke Barcelona dengan status pinjaman"

Berita | 29 January 2022, 04:37
Berada di Barcelona, Adama Traore Selangkah Lagi Balik ke Spanyol

Libero.id - Adama Traore telah mendarat di Barcelona untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan tim Catalan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sebelumnya, pemain Wolves itu sedang berlibur di Dubai dan kemudian terjadi pembicaraan antara Barcelona dan tim Liga Premier tersebut yang membuat Traore kembali lagi ke Spanyol.

Ia mendarat di Barcelona bersama keluarganya pada pukul 13:30 waktu setempat dan langsung menjalani pemeriksaan medis.

Tottenham Gagal Lagi

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Tim Liga Premier lainnya, Tottenham sempat tertarik untuk mendapatkan jasa Adama. Bahkan tim asal London tersebut telah dua kali mengajukan tawaran, pada tahun 2015, saat Adama baru meninggalkan Barca, Adama lebih memilih untuk bergabung bersama Aston Villa dalam kesepakatan senilai 10 juta Euro. Kesepakatan pinjaman 6 bulan termasuk opsi untuk membeli sekitar 30 juta Euro. 

Dari Aston Villa Adama pergi ke Middlesbrough yang membayar 8,25 juta Euro untuknya. Penampilannya bersama tim Championship menarik perhatian Wolves, yang kemudian membayar 20 juta Euro untuk mengamankan jasanya pada 2018, menjadikannya penandatanganan termahal dalam sejarah klub. Musim lalu ia melakukan debutnya dengan tim nasional Spanyol di bawah Luis Enrique, yang memanggilnya untuk Euro 2020.

Sebagai tambahan, penandatanganan Adama sendiri kemungkinan besar berkaitan dengan nasin Ousmane Dembele di Barcelona, yang mana eks pemain Dortmund itu telah mendapat ultimatum dari Xavi Hernandez mengenai tawaran perpanjangan kontrak yang telah diajukan manajemen.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network