Selamat Ulang Tahun!

Rekor Buruk Kolombia dalam Kualifikasi Piala Dunia, 6 Laga Tanpa Mencetak Gol

"Berharap menjadi lebih baik di sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia"

Berita | 29 January 2022, 09:10
Rekor Buruk Kolombia dalam Kualifikasi Piala Dunia, 6 Laga Tanpa Mencetak Gol

Libero.id - Kolombia melanjutkan rekor buruk dalam urusan mencetak gol, mereka kembali gagal mencetak gol pada hari Jumat saat melakoni laga kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasukan Reinaldo Rueda dikejutkan oleh Peru di Barranquilla saat gol pada menit ke-85 dari Edison Flores memastikan kemenangan 1-0 untuk tim tamu.

Kolombia memiliki 30 tembakan sedangkan Peru empat, dan memiliki lima kali lebih banyak sentuhan di lapangan.  Entah bagaimana, mereka gagal membuat dominasi mereka diperhitungkan saat ini.

Hasilnya berarti Kolombia kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol, dengan Paraguay juga mengalami rekor yang sama. Ini adalah pertandingan tanpa gol terlama kedua dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

Itu juga membuat mereka berada di urutan keenam dalam klasemen setelah 15 pertandingan, dengan Uruguay unggul dua poin dan Peru tiga di atas mereka. Di empat besar saat ini ada Brasil, Argentina, Ekuador, dan Peru yang akan otomatis lolos ke putaran final di Qatar.

Kolombia, yang hanya mencetak gol sejak 10 September tahun lalu dalam kemenangan 2-1 atas Honduras bulan ini, akan menghadapi Argentina, Bolivia dan Venezuela dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Akankah Kolombia perbaiki catatan buruknya? Sangat mengherankan ketika tim sekelas Kolombia gagal mencetak gol dari cukup banyak pertandingan yang dilakoni. Kesulitan itu akan terjawab dalam sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network