Selamat Ulang Tahun!

Pindahnya Vlahovic Jadi Salah Satu Transfer Termahal Musim Dingin

"Lalu transfer pemain mana saja yang terhitung mahal selain Vlahovic?"

Berita | 29 January 2022, 12:20
Pindahnya Vlahovic Jadi Salah Satu Transfer Termahal Musim Dingin

Libero.id - Kepindahan Dusan Vlahovic senilai 80 juta Euro dari Fiorentina ke Juventus membuatnya menjadi salah satu rekrutan Januari termahal dalam sejarah sepakbola.

Striker Serbia berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak lima setengah tahun dengan Si Nyonya Tua, mengikatnya ke klub hingga Juni 2026. Eks penggawa Partizan itu akan mendapatkan gajai 7 juta Euro bersih per musim, dan kemungkinan besar akan diproyeksikan sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Transfer Vlahovic ke Juventus merupakan transfer termahal ketiga yang pernah terjadi di bursa transfer Januari, di belakang kepindahan Philippe Coutinho dan Virgil Van Dijk.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Pemain depan Brasil pindah dari Liverpool ke Barcelona dalam kesepakatan senilai sekitar 135 juta Euro pada tahun 2018, sementara bek Belanda ditransfer dari Southampton ke Liverpool dengan harga sekitar 84,6 juta Euro di jendela yang sama.

Kepindahan Vlahovic lebih mahal daripada kesepakatan yang membuat Aymeric Laporte bergabung dengan Manchester City (65 juta Euro) dan Christian Pulisic ke Chelsea (64 juta Euro). Itu juga merupakan transfer termahal kedua antara klub Serie A, di belakang kepindahan Gonzalo Higuain 90 juta Euro dari Napoli ke Juventus.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network