3 Pemain Positif Covid-19, PSS Sleman: Semua Sudah Dikarantina

"Kemarin PSM Makassar. Kemarin lagi Persib Bandung. Covid-19 kembali mengganas."

Berita | 31 January 2022, 13:16
3 Pemain Positif Covid-19, PSS Sleman: Semua Sudah Dikarantina

Libero.id - Putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-22 yang berlangsung di Bali  belakangan ini cukup terganggu lantaran kasus COVID-19 yang terus-terusan menjadi momok bagi klub-klub Liga 1 2021/22. Setelah PSM Makassar dan Persib Bandung, kini giliran PSS Sleman yang mengumumka tiga pemain mereka yang dinyatakan positif COVID-19, pada Senin (31/1).

Usai mendapati hal tersebut, pihak manajemen klub yang berjuluk Super Elja itu langsung mengambil langkah cepat. Diantaranya langsung melalukan karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh PT LIB dan Satgas COVID-19 di Bali.

“Saat ini, ketiga pemain tersebut sudah menjalani karantina." kata dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad, saat berada di hotel, dikutip dari situs web resmi klub.

Namun tidak disebutkan siapa ketiga pemain yang dimaksud. PSS Sleman sendiri baru saja menjalani laga pekan ke-21 melawan Persebaya Surabaya dimana mereka kalah tipis dengan skor 0-1.


"Kami terus berkoordinasi dengan pihak berwenang terutama Satgas COVID-19 Bali dalam hal ini mengenai protokol kesehatan yang berlaku,” 

Feras juga menambahkan bahwa satu dari tiga pemain tersebut sebetulnya mengalami gejala ringan.  Dan ketiga pemain tersebut dikarantina secara terpisah agar masa pemulihan lebih cepat.

“PSS selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh PT LIB dan Satgas COVID-19 di Bali baik itu di latihan, pertandingan maupun ketika di hotel. Keselamatan serta kesehatan pemain jadi poin utama untuk kami,” tutupnya.


Melihat situasi yang berlangsung tampaknya hanya masalah waktu untuk menunggu pengumuman klub mana lagi yang pemainnya dinyatakan positif Covid-19.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network