Apa Kabarnya Sekarang? Kinsey Wolanski, Penyusup Final Liga Champions 2018/2019

"Jika anda ingat, dia wanita yang berlari di lapangan dengan pakaian super seksi."

Biografi | 01 February 2022, 20:29
Apa Kabarnya Sekarang? Kinsey Wolanski, Penyusup Final Liga Champions 2018/2019

Libero.id - Karier Kinsey Wolanski menanjak setelah aksi gilanya menyusup di pertandingan final Liga Champions 2018/2019. Dia memperoleh 2,3 juta pengikut dalam 18 jam setelah aksi yang dilakukan di Madrid dan dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia. Lalu, apa kabarnya sekarang? 

Saat itu, 1 Juni 2019, Liverpool mendapatkan kesempatan menantang Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano. Pertandingan tersebut dimenangkan The Reds 2-0.

Tapi, di tengah pertandingan, ada kejadian aneh. Seorang wanita dengan pakaian minimalis, bahkan nyaris tanpa busana, menerobos steward, masuk lapangan, dan menghentikan pertandingan untuk beberapa menit. Wanita itu kemudian diketahui sebagai youtuber dan selebgram yang sedang membuat konten.

Wolanski kemudian dibawa ke penjara atas aksi itu. Tapi, dia kemudian dibebaskan setelah membayar denda. Dirinya sadar betul bahwa aksi itu benar-benar direncanakan dengan matang. Tujuannya jelas, yaitu mendapatkan popularitas dan keuntungan finansial.

"Pada saat saya berusia 30 tahun, saya berencana menghasilkan cukup uang untuk pensiun. Dan, dengan tampil di Liga Champions akan membantu saya mencapai itu," kata Wolanski kepada The Sun.

"Saya berencana untuk melakukan lebih banyak hal untuk meningkatkan ketenaran saya. Setelah saya dibebaskan dari penjara, pengikut saya di Instagram naik dari 300.000 akun menjadi lebih dari dua juta. Anda tidak dapat membeli publisitas semacam itu," tambah Wolanski. 

"Tiba-tiba saya terkenal ke seluruh dunia dan tawaran pekerjaan membanjiri. Saya tidak berpikir saya merugikan siapa pun. Itu adalah kesenangan," ucap Wolanski.

Lalu, apa yang terjadi dengan Wolanski selanjutnya? Hampir tiga tahun sejak aksinya di Spanyol, Wolanski tentu saja memanfaatkan popularitasnya yang meningkat. Pengikut Instagramnya kini mencapai 3,6 juta orang. Dan, dia meluncurkan brand pakaian yang sukses.

Setelah final Liga Champions, dia membuat fans page dengan memposting aksi viralnya yang dipenuhi dengan aksi berani, dari terjun payung hingga terjun ke laut. "Saya baru saja menyelam. Saya mendapatkan lisensi terjun payung, lisensi helikopter, dan lisensi sepeda motor saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan. 

Dia juga meluncurkan brand pakaian olahraga bernama Kinsey Fit pada 2021. "Saya ingin menjembatani kesenjangan dalam industri kebugaran dan menawarkan pakaian berkualitas tinggi yang saya cari di seluruh dunia dengan harga terjangkau," kata  Wolanski kepada Names.

Tidak hanya bisnis pakaian, Wolanski juga memiliki cita-cita besar di bidang real estate. "Banyak orang tidak tahu bahwa selain media sosial, saya memiliki lisensi real estate. Saya juga berencana untuk berinvestasi dan membangun portofolio investasi besar-besaran dari properti sewaan jangka panjang yang akan memberi saya penghasilan pasif," tambah Wolanski.

Menyusup di final Liga Champions terbukti menjadi awal kesuksesan besar bagi Wolanski. "Saya benar-benar tidak siap untuk apa yang akan terjadi setelah pertandingan itu. Tapi, masuk ke dalamnya, saya bersemangat untuk mendorong segala sesuatunya dan melihat ke mana akan pergi. Saya suka menjalani hidup sepenuhnya," kata Wolanski.

"Saya sangat berterima kasih atas pengalaman itu. Sebab, itu berhasil mengembangkan platform yang sekarang harus saya bagikan dan terhubung dengan banyak orang di seluruh dunia," ucap Wolanski.

Wolanski bahkan mengungkapkan memiliki rencana untuk menjadi bagian dari penerbangan ke luar angkasa bersama World View. "Ini impian saya sejak lama dan akan benar-benar saya wujudkan segera," pungkas Wolanski.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network