Momen Langka Lionel Messi Nonton Timnas Argentina dari TV

"Tanpa Messi Argentina bisa menang..."

Berita | 02 February 2022, 13:21
Momen Langka Lionel Messi Nonton Timnas Argentina dari TV

Libero.id - Sejak melalukan debutnya untuk timnas Argentina dalam pertandingan melawan  persahabatan U-20 melawan Paraguay, Juni 2004, karier Lionel Messi dengan cepat meroket, ia tak butuh waktu lama untuk menjadi pemain utama bahkan menjadi tulang punggung La Albiceleste di berbagai ajang.

Per Oktober 2021 Messi telah mencetak 80 gol untuk timnas Argentina dan ia telah mempersembahkan trofi Copa America 2021 untuk karier seniornya -- di level junior Messi pernah membawa Argentina juara Piala Dunia.

Messi telah tampil dalam ratusan laga, dan perannya sangat vital. Siapapun pelatihnya Messi tetap tak tergantikan, kecuali dalam beberapa kesempatan yang itu ia cedera atau alasan kebutuhan strategi mendesak lainnya. Tapi meskipun demikian, Messi masih tetap menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribun stadion.

Tapi situasi makin berubah, karena Covid-19 dan lain hal, seorang Messi tampak menyaksikan rekan-rekannya dari layar televisi. Sebuah momen yang terbilang langka.

Momen itu terjadi ketika timnas Argentina meladeni Kolombia di babak kualifikasi 
Pra Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, laga yang berlangsung di Stadion Mario Kempes, pada, Rabu (2/2), itu berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Argentina.

Dalam sebuah unggahan di cerita Instagram Rodrigo Paul, Messi tampak bersantai di rumahnya dengan televisi berada di depannya, ya Messi memberikan dukungan untuk rekan-rekannya. Tampak juga ada Leandro Parades.


Meski tanpa keberadaannya di tim. Argentina pada akhirnya tetap mampu memetik kemenangan. Adalah sosok Lautaro Martinez yang muncul sebagai bintang kemenangan Argentina Striker Inter Milan itu sukses membawa Argentina unggul 1-0 usai meneruskan umpan manis yang diberikan  Marcos Acuna di menit ke-29.

Laga itu berjalan seru, kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada satupun gol tambahan yang tercipta.


Hasil tersebut membuat Argentina makin nyaman di posisi kedua klasemen sementara zona Amerika Selatan dengan 32 poin. Sementara Brasil masih memimpin di puncak dengan 36 poin. Kendati demikian Argentina sudah dipastikan memesan satu tiket di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network