Pemain Terbaik Sepanjang Masa Versi Mou, Bukan CR7 Atau Messi

"Bukan pula pemain asal Portugal, negaranya Mou."

Berita | 30 April 2020, 10:30
Pemain Terbaik Sepanjang Masa Versi Mou, Bukan CR7 Atau Messi

Libero.id - Pelatih Tottenham, José Mourinho, yang berbicara dengan LiveScore ditanya siapa yang ia percaya sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Dengan melihat situasi saat ini, banyak yang beranggapan pilihan dia menjadi salah satu dari Cristiano Ronaldo, yang ia pernah asuh di Real Madrid, dan saingan La Liga, Lionel Messi.

Ternyata tidak. Dia memilih mantan bintang lain baik Los Blancos dan Barcelona. Pemain itu adalah Ronaldo yang dianggap terbaik oleh Mourinho

"Ronaldo [Nazario], 'El Fenomeno'," katanya. "Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karir yang lebih lama, mereka tetap di puncak setiap hari selama 15 tahun.

“Namun, jika kita berbicara tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang melebihi Ronaldo. Ketika dia berada di Barcelona bersama Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat turun ke lapangan.

"Cedera menewaskan karier yang bahkan bisa lebih luar biasa, tetapi bakat yang dimiliki bocah 19 tahun itu adalah sesuatu yang luar biasa."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network