Video Aksi Menawan Donny van de Beek Viral Setelah Gabung Everton

"Rekaman aksi yang benar-benar membuat fans MU sedih. Cek videonya!"

Viral | 03 February 2022, 03:01
Video Aksi Menawan Donny van de Beek Viral Setelah Gabung Everton

Libero.id - Everton berhasil mengalahkan pelamar saingan Crystal Palace dan Valencia untuk mengamankan tanda tangan pemain Belanda, Donny van de Beek, pada hari terakhir jendela transfer musim dingin. Tapi, mereka tidak memiliki opsi untuk membeli pemain pada musim panas.

Setelah tiba di Old Trafford pada 2020 dari Ajax Amsterdam, gelandang itu hanya membuat 50 penampilan untuk Setan Merah. Dia juga berjuang masuk ke starting line-up. Bahkan, musim ini dia hanya tampil empat kali.

Ini adalah transfer yang menarik bagi Van de Beek. Prospek bermain untuk The Toffees adalah hal yang menarik, yang akan membantu sang gelandang kembali disukai oleh tim nasional Belanda.

Dan, kedatangan pelatih baru, Frank Lampard, tampaknya menjadi katalis lain untuk membuatnya menandatangani kontrak. "Saya melakukan pertemuan yang sangat positif dengan pelatih baru. Kami memiliki ide yang sama tentang sepakbola dan dia memiliki banyak pengaruh pada keputusan saya," kata Van de Beek di situs resmi Everton.

"Saya bermain melawan dia ketika saya masih di Ajax, dan dia di Chelsea sebagai pelatih. Jadi, dia tahu saya sebagai pemain. Dia pikir saya memiliki kualitas yang dapat membantu tim," tambah Van de Beek.

"Saya bisa belajar banyak darinya karena dia berada di posisi yang sama, pemain lini tengah yang mencetak banyak gol. Dia bisa banyak membantu saya. Jadi, saya pikir saya berada di tempat yang bagus," beber van de Beek.

Van de Beek mungkin saja tidak mencuri berita utama dari statistiknya di MU. Itu karena dia hanya mencetak dua gol dalam 50 pertandingan.

Namun, sebuah video yang menunjukkan aksi-aksinya muncul YouTube dan mendadak populer setelah kepergian Van de Beek ke Everton. Rekaman-rekaman itu membuktikan betapa bagusnya pemain berusia 24 tahun itu dalam mengendalikan bola yang bermain dari lini tengah.

Video tersebut menunjukkan cuplikan dari sang pemain yang mengesankan dalam memenangkan penguasaan bola di lini tengah. Itu membuktikan bahwa dia adalah pengolah bola jempolan yang dapat bertransisi bermain di lapangan.

Tidak heran mengapa Everton ingin mengontrak pemain ini untuk beberapa waktu. Diberi kesempatan, Van de Beek telah menunjukkan janji besar, terutama selama waktunya di Eredivisie. Di sana, dia membuat 175 penampilan untuk Ajax, menghasilkan 41 gol, dan 34 assist yang mengesankan.

Dan, dia terus bermain seperti ini. Dia bisa dengan cepat menjadi wajah reguler di starting line-up Everton dan akan mengikuti jejak Dutch Toffees lainnya, termasuk Davy Klaassen, John Heitinga, dan Andy van der Meyde.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network