Jonathan Woodgate: Real Madrid Terlalu Fokus Pada Mbappe, Mereka Lupa Regenerasi di Lini Tengah

"Hmm benar juga yaa kata Woodgate"

Berita | 03 February 2022, 14:15
Jonathan Woodgate: Real Madrid Terlalu Fokus Pada Mbappe, Mereka Lupa Regenerasi di Lini Tengah

Libero.id - Jonathan Woodgate mendukung Kylian Mbappe untuk berkembang di Real Madrid. Dia akan menjadi pemain yang lebih besar daripada saat dia di Paris Saint-Germain jika dia benar-benar pindah. Tetapi, regenerasi lini tengah Los Blancos menjadi perhatian yang lebih besar bagi mantan bek tersebut.

Mbappe diperkirakan akan meninggalkan PSG untuk berlabuh ke Madrid, dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Pemenang Piala Dunia 2018, yang memiliki 10 gol dan sembilan assist di Ligue 1 musim ini, akan meningkatkan daya gedor Real Madrid, tetapi Carlo Ancelotti sebenarnya tidak kekurangan daya tembak. Timnya telah mencetak 47 gol yang merupakan terbanyak di La Liga dan kedelapan terbanyak di top lima besar liga Eropa.

Karim Benzema dan Vinicius Junior, bisa dibilang dua pemain terbaik Madrid. Namun, dua pemain tersebut menempati posisi yang disukai Mbappe untuk beroperasi.

Benzema yang berusia 34 tahun, mencetak 17 gol dan membuat tujuh assist, hanya Mohamed Salah (25) yang berada di puncak dalam hal keterlibatan 24 golnya di lima liga top Eropa. Selain itu, Vinicius yang terus berkembang hari demi hari memiliki 12 gol dan lima assist.

Ditanya oleh Stats Perform tentang potensi transfer Mbappe, Woodgate mengalihkan fokusnya ke lini tengah lapangan, di mana Toni Kroos yang berusia 32 tahun (1.261) dan Luka Modric (1.196) yang berusia 36 tahun berada di peringkat kedua dan ketiga untuk menit bermain terbanyak.  .

"[Mbappe] akan menjadi penandatanganan terbesar musim panas, jika berhasil," kata Woodgate, yang bermain untuk Madrid antara 2004 dan 2007. "Dengan status bebas transfer juga, itu luar biasa.

Libero.id

Akun Twiter Kylian Mbappe

“Dia adalah rekrutan Galactico, salah satu pemain terbaik di dunia, dia akan berkembang di Madrid, dia akan menjadi lebih besar daripada di Paris Saint-Germain.

“Tapi yang membuat saya khawatir di Madrid adalah dengan orang-orang seperti Modric, Kroos dan Casemiro. Ketiganya di lini tengah semuanya mencapai tahap di mana mereka berusia 35, 34 dan kemudian Casemiro. Mereka harus mulai menggantikan mereka.

"Oke, mereka punya [Federico] Valverde, apa pun itu, tapi itulah area utama yang mereka butuhkan untuk mulai merekrut.

"Tiga pemain itu telah ada selama bertahun-tahun. Ini adalah tiga pemain yang luar biasa di lini tengah, jadi akan menarik bagaimana mereka menggantikan mereka bertiga untuk bergerak maju."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network