Kisah Toma Basic, Bek Lazio yang Ditodong Pakai Pistol Lalu Serahkan Jam Tangan Mewah

"Sungguh malang nasib palang pintu Lazio ini ...."

Biografi | 03 February 2022, 21:42
Kisah Toma Basic, Bek Lazio yang Ditodong Pakai Pistol Lalu Serahkan Jam Tangan Mewah

Libero.id - Nasib sial harus dialami oleh bek Lazio, Toma Basic. Bukan karena jarang dimainkan dalam laga. Basic sendiri baru bergabung dengan Lazio pada Agustus 2021 yang lalu dari klub Ligue 1 Bordeaux.

Musim pertamanya untuk Lazio bisa dikatakan Basic langsung menjadi pemain andalan, dimana tampil dimana menurut catatan dari Transfermarkt, Basic telah bermain dalam 21 laga --- 15 di Serie A dan 6 di Liga Europa ---  dengan catatan 1 gol dan 2 assist.

Nasib sial yang menimpa Basic adalah persolan kriminal, dimana ia ditodong menggunakan pistol oleh perampok dan harus kehilangan jam tangan mewahnya.

Kabar itu tersiar lewat media kenamaan Italia, Football Italia, dimana disebutkan insiden tersebut terjadi di Parioli, Roma, Italia, dan naasnya di siang hari pukul 13:30 waktu setempat 

Ceritanya adalah ketika pemain asal Kroasia itu sedang dalam perjalanan hendak mengunjungi restoran yang bernama Johnny Micalusi.

Basic baru saja keluar dari mobilnya di depan dan tiba-tiba saja seorang pria yang tak dikenal mengenakan helm mendekatinya. Dan lantas menempelkan sepucuk pistol  ke punggungnya.

Tentu saja pemain 25 tahun takut bukan main, dan kabarnya mantan pemain Bordeaux itu harus merelakan jam tangan mewahnya, merk Rolex Daytona. Dimana  harga termurah dari model terbaru (2021) jam tersebut bisa mencapai Rp. 515 juta.

Dan untungnya mobil Basic juga tidak ikut dirampas, perampok langsung naik ke bagian belakang motor dan meninggalkan Basic begitu saja.

Sepertinya tingkat kriminalitas di Italia lumayan tinggi dan beberapa kali pemain Serie A menjadi korbannya. 

Pada Desember lalu, pemain Inter Milan, Stefano Sensi, harus menerima kenyataan pahit ketika rumahnya dibobol disaat ia tengah berlaga.

Simak aksi-aksi Basic saat masih memperkuat Bordeaux.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network