Unik, Eks Presiden Barcelona Pastikan Kylian Mbappe Jadi Gabung Real Madrid

"Lantas apa yang mendasari komentar Joan Gaspart itu?"

Berita | 04 February 2022, 00:24
Unik, Eks Presiden Barcelona Pastikan Kylian Mbappe Jadi Gabung Real Madrid

Libero.id - Orang-orang percaya hanya menunggu waktu saja seorang Kylian Mbappe akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Real Madrid. Rumor itu terlanjur dipercaya dan seolah-olah telah mendekati kebenaran 

Kontrak megabintang asal Prancis itu sendiri akan berakhir pada Juni 2022. Dan menurut laporan dari Bild Mbappe telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos sebagai agen bebas di musim panas 2022. Dan Mbappe akan menerima gaji yang tak tanggung-tanggung dari Los Blancos.

Saat ini gaji Mbappe ada di angka 22 juta pounds atau sekitar Rp. 425 miliar per tahun. Real Madrid siap membayar striker 23 tahun itu sebesar 41,5 juta pounds atau sekitar Rp. 803 miliar per tahun. 

Sebetulnya hal diatas bukan berita yang baru. Ada yang lebih menarik lagi mengenai kepastian bergabungnya Mbappe dengan Real Madrid.

Ialah saat eks Presiden Barcelona, Joan Gaspart, muncul ke media dan mencoba memvalidasi kabar tersebut.

Gaspart yang mengaku tahu betul sosok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan dengan Presiden Barcelona dari tahun 2003-2010 itu mengatakan apa yang dirumorkan soal Mbappe selama ini akan menjadi kenyataan.

"Saya akan memberi kabar eksklusif. Kylian Mbappe sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid, saya yakin. Saya tahu Florentino Perez dan saya yakin," ucap Joan Gaspart kepada Marca.

Real Madrid memang telah lama membidik Mbappe. Sampai-sampai, Leonardo Araujo selaku Direktur Olahraga PSG sampai harus mengultimatum Madrid agar mengurungkan minat pada Mbappe.

Adapun jika benar Mbappe jadi dilepas secara gratis, PSG pastinya akan rugi. Mbappe memang telah membantu Les Parisiens meraih banyak gelar juara domestik, tetapi ia dulu diboyong dari AS Monaco dengan harga yang fantastis yakni 180 juta euro atau sekitar Rp. 2,9 triliun.


Meski begitu, masih terus kita nantikan kebenaran ucapan seorang Gaspart.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network