Pelatih Anyar West Brom, Steve Bruce: Saya Akan Membawa Albion Kembali ke Liga Premier

"Steve Bruce telah mengambil alih kursi pelatih West Bromwich"

Berita | 04 February 2022, 12:25
Pelatih Anyar West Brom, Steve Bruce: Saya Akan Membawa Albion Kembali ke Liga Premier

Libero.id - Steve Bruce telah mengambil alih posisi pelatih  West Bromwich, klub telah mengkonfirmasi kehadirannya pada hari Kamis.

Bruce menandatangani kontrak 18 bulan untuk menggantikan Valerien Ismael, yang pada hari Rabu dipecat setelah hanya tujuh bulan memimpin.

West Bromwich hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Championship dan turun ke urutan keenam menyusul kekalahan 2-0 di Millwall pada hari Sabtu, membuat mereka terpaut delapan poin dari tempat promosi otomatis.

Bruce, akan menghabiskan dua tahun untuk bertanggung jawab atas West Bromwich.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk mengelola klub yang memiliki sejarah dan tradisi yang luar biasa," kata Bruce dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah klub yang jelas saya kenal baik dari waktu saya di Midlands, dan saya sudah menikmati tantangan untuk membawanya ke depan."

"Saya tidak membayangkan saya akan kembali ke manajemen secepat ini, tetapi begitu saya mendapat telepon dari Ron Gourlay, CEO West Bromwich, saya tahu saya tidak dapat menahan tantangan untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang mereka inginkan."

"Saya datang dengan satu tujuan dan itu adalah membawa Albion ke Liga Premier."

Gourlay menambahkan "Steve adalah manajer yang sangat dihormati dan berpengalaman yang memiliki catatan mengesankan dalam mendapatkan promosi ke Liga Premier."

 "Keterampilan manajemen manusia yang luar biasa, kecerdasan taktis, dan kemampuannya untuk berlari adalah di antara banyak alasan kami memutuskan dia adalah orang yang membawa kami maju.

 "Promosi tetap menjadi tujuan kami untuk musim ini, dan kami yakin bahwa dengan Steve memimpin klub, kami telah memberi diri kami setiap kesempatan untuk mencapai tujuan itu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan West Bromwich Albion FC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network