Selamat Ulang Tahun!

Karena Kasus Greenwood, Kini Jesse Lingard Tidak Boleh Pergi Dari Manchester United

"Emang mau dimainkan?"

Berita | 04 February 2022, 11:30
Karena Kasus Greenwood, Kini Jesse Lingard Tidak Boleh Pergi Dari Manchester United

Libero.id - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick menjelaskan Jesse Lingard tidak diizinkan pergi pada Januari, karena ketidakhadiran Mason Greenwood.

Greenwood ditangkap Minggu lalu atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan menyusul tuduhan yang dibuat di media sosial.

Dia ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut dua hari kemudian, atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Greenwood, yang belum secara terbuka mengomentari tuduhan tersebut, kini telah dibebaskan dengan jaminan "menunggu penyelidikan lebih lanjut" kemarin.

United dengan cepat mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan berlatih atau bermain untuk klub "sampai pemberitahuan lebih lanjut", dengan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka "tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun".

Lingard dilaporkan bakal meninggalkan Old Trafford untuk dapat kembali bermain reguler, setelah hanya membuat dua penampilan sebagai starter dan 12 penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Newcastle dan West Ham dilaporkan tertarik padanya. West Ham adalah tempat di mana ia menikmati masa pinjaman yang sukses musim lalu. Menjelang pertandingan putaran keempat Piala FA besok dengan Middlesbrough. Rangnick menjelaskan alasannya.

Dia berkata: "Tiga minggu lalu, Jesse tidak ingin pergi, lalu dia berubah pikiran.

"Saya mengobrol dengannya 10 hari yang lalu dan dapat sepenuhnya memahami mengapa dia ingin pergi untuk waktu bermain, untuk masa depannya dan juga untuk Piala Dunia.

“Saya katakan jika dia menemukan klub yang dia inginkan untuk bermain dan juga menemukan solusi dengan klub kami, saya akan mengizinkannya pergi. Tapi jelas dengan semua perkembangan dalam [beberapa] hari terakhir, segalanya sedikit berubah, dan  kami juga tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain.

"Jadi pada satu tahap kami harus mengambil keputusan akhir dengan dewan, dan kami memutuskan untuk mempertahankan Jesse hingga akhir musim."

Ketika ditekan lebih lanjut apakah penangkapan Greenwood telah menjadi faktor, Rangnick menambahkan: "Di satu sisi, ya, tetapi pada akhirnya dewan mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat menemukan kesepakatan dengan klub-klub yang tertarik padanya, jadi dengan penutupan jendela pada Senin malam, pada sore hari dewan mengatakan mereka lebih suka dia tinggal.

"Bagi saya itu adalah keputusan yang dapat saya pahami dan terima sepenuhnya. Itu adalah dua hal, kami memiliki masalah dengan Mason Greenwood, karena tanpa pemain untuk saat ini yang telah bermain secara reguler, dan kemudian di sisi lain klub tidak bisa'  t menemukan kesepakatan dengan klub lain."

Pelatih asal Jerman itu juga mengonfirmasi bahwa Lingard telah meminta beberapa hari untuk memikirkan masa depannya, dengan begitu pemain berusia 29 tahun itu akan melewatkan pertandingan lawan Middlesbrough.

Terlepas dari situasi di sekitar Greenwood, Rangnick merasa United dapat menjalani latihan yang normal.

Dia berkata: "Kami memiliki minggu pelatihan yang baik dan normal, lima sesi termasuk hari ini.

"Jelas saya kira [Greenwood] adalah topik di dalam tim, tetapi mereka semua adalah manusia dan Mason adalah bagian dari grup sebelum jeda kami.

"Itu adalah minggu latihan yang bagus, kami bisa berlatih dalam keadaan normal dan kami menantikan pertandingan ini."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network