Ambisi Pemain Muda PSS Sleman dengan Timnas U-23

"Apa yang dikatakan oleh pemain muda PSS Sleman tersebut?"

Berita | 04 February 2022, 18:25
Ambisi Pemain Muda PSS Sleman dengan Timnas U-23

Libero.id - Jelang bergulirnya pergelaran Piala AFF U-23 pada bulan Februari ini, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi telah merilis Skuad Tim Nasional Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali.

Adapun diantara skuad Garuda Muda yang dipanggil, terselip satu nama penggawa PSS Sleman, yakni Kanu Helmiawan yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

“Saya sangat bersyukur tentunya bisa dipanggil timnas lagi. Ini menjadi salah satu target saya juga untuk bisa masuk skuad timnas kembali,” ujar Kanu seperti dilansir dari pssleman.id.

Pemilik bernomor punggung 22 di skuad Super Elang Jawa itu bertekad memberikan yang terbaik pada saat pemusatan latihan agar meraih target pertama, yakni masuk menjadi utama pilihan coach Shin Tae Yong.

“Target kedua semoga bisa membawa indonesia menjuarai piala AFF U-23 nanti,” ujar Kanu.

Pemain kelahiran Jakarta 2001 ini menyatakan mendapat dukungan penuh dari seluruh jajaran tim PSS Sleman untuk mengikuti TC bersama Skuad Garuda Muda.

Pasalnya, ini adalah sebuah kesempatan langka dan terlebih ia adalah pemain muda.

“Dukungan dari orang tua juga sangat luar biasa sekali. Mereka mendukung penuh ketika mengetahui saya dipanggil ke timnas,” ujar Kanu.

“Wejangan dari orang tua saya yang paling utama adalah untuk selalu rendah hati, berusaha, berdoa serta shalat lima waktu dan fokus berlatih,” tutupnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network