Intip Aktivitas Harian Pemain Leicester City ala Kiernan Dewsbury-Hall

"Tidak seindah yang dibayangkan orang-orang di luar sana. Cek videonya!"

Biografi | 06 February 2022, 19:31
Intip Aktivitas Harian Pemain Leicester City ala Kiernan Dewsbury-Hall

Libero.id - Jika anda ingin menjadi pesepakbola profesional level atas, video Kiernan Dewsbury-Hall tentang aktivitas di Leicester City berikut ini bisa menjadi referensi. Meski menyenangkan, ada banyak hal berat yang harus dilakukan setiap hari.

Lebih dari sebulan lalu, James Maddison membuat sebuah video aktivitas hariannya sebagai pesepakbola. Dan, itu memberi banyak orang pandangan sekilas tentang gaya hidup pemain Liga Premier. Dari mobil sport hingga pakaian mewah, gelandang Inggris itu seolah ingin membuktikan mengapa menjadi pesepakbola adalah pekerjaan impian bagi banyak orang di bumi.

Bagi mereka yang cukup baik nasibnya, bisa bermain untuk klub-klub top Eropa dan mendapat gaji besar. Jadi, gaya hidup mewah tak terlalu mengherankan.

Tapi, sekarang penggemar sepakbola di seluruh dunia telah diberi wawasan lain tentang gaya hidup atau sisi lain kehidupan dari pesepakbola profesional melalui rekan setim Maddison. Dewsbury-Hall memposting sebuah aktivitas harian yang berbada jauh dari Maddison.

Dewsbury-Hall menjalani masa pinjaman yang mengesankan dengan Luton Town musim lalu. Akibatnya, gelandang berusia 23 tahun itu diminta kembali ke tim utama The Foxes musim ini. Dan, sejauh ini, Dewsbury-Hall telah membuat 11 penampilan Liga Premier.

Seperti Maddison, sang gelandang juga telah menjelaskan lebih banyak tentang kehidupan pesepakbola Liga Premier.

Dewsbury-Hall memulai video itu dengan memamerkan rutinitas paginya. Tapi, alih-alih memilih Lamborghini yang akan dikendarai seperti yang dilakukan Maddison dalam videonya, dia menulis kata-kata "hari dalam kehidupan" di mobilnya yang berdebu.

Setibanya di kamp pelatihan, pemain berusia 23 tahun itu membawa penggemar dalam tur ke kompleks latihan Leicester senilai 100 juta pounds (Rp1,6 triliun), yang dibuka pada 2020 dan memiliki 14 lapangan berukuran penuh, kolam renang, serta lapangan golf sembilan lubang.

Fasilitasnya benar-benar gila, dan Dewsbury-Hall memberi penggemar tur di balik layar ruang ganti tim. Itu terlihat seperti sesuatu yang baru saja keluar dari pesawat ruang angkasa.

Setelah sesi latihan selesai, Dewsbury-Hall membawa penonton melalui program pemulihan. Dia terlihat duduk di meja perawatan mengobrol dengan bek asal Turki, Caglar Soyuncu, sebelum menuju ke sasana pertunjukan seni Leicester.

Dia kemudian mengakhiri harinya dengan sedikit makanan di kantin klub. Kemudian, dia turun ke ruang analisis klub untuk mengejar pemain sayap, Ademola Lookman. Lalu, berkata: "Tidak mengherankan melihat Ademola di sini. Anak ini selalu melakukan latihan ekstra".

Dewsbury-Hall kemudian pulang ke rumah untuk berjalan-jalan dengan anjingnya dan bersantai dengan menonton tayangan di Netflix.

Fans telah bereaksi terhadap video tersebut. Banyak yang kagum dengan fasilitas di tempat latihan Leicester yang menakjubkan.  Tapi, yang jelas, aktivitas fisik yang rutin dijalani setiap pemain adalah hal yang berat dan melelahkan, meski dengan tunjangan fasilitas yang memadai.

Pertanyaan berikutnya, setelah melihat video Maddison dan Dewsbury-Hall, apakah anda tertarik menjadi pesepakbola profesional level atas? 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leicester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network