Debut Impian Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, Langsung Cetak Gol untuk Juventus

"Veni, vidi, vici! Datang, lihat, dan menang, plus cetak gol. Cek videonya!"

Viral | 07 February 2022, 07:59
Debut Impian Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, Langsung Cetak Gol untuk Juventus

Libero.id - Tidak ada yang diimpikan pemain sepakbola profesional di seluruh dunia selain mencetak gol di laga debut dan membantu timnya menang. Dan, itulah yang baru saja dikerjakan Dusan Vlahovic serta Denis Zakaria saat Juventus memetik kemenangan 2-0 atas Hellas Verona di Juventus Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Itu adalah debut ideal bagi Vlahovic dan Zakaria. Mereka adalah dua pemain La Vecchia Signora yang datang pada transfer window musim dingin 2022. Hasil ini juga membuat Juventus melompati Atalanta Bergamo ke peringkat keempat alias zona Liga Champions. 

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena setelah jeda tugas internasional adalah yang terberat, terutama secara mental," kata Vlahovic seusai pertandingan kepada DAZN.

"Kami memiliki pendekatan yang tepat sejak awal dan melakukan hal yang penting, yaitu menang. Saya harus berterima kasih kepada rekan setim saya dan pelatih karena telah banyak membantu saya selama beberapa hari terakhir. Saya juga mencoba memahami secepat mungkin bagaimana segala sesuatunya bekerja di sini. Saya memberikan semuanya," tambah eks penyerang Fiorentina ini.

Gol yang dihasilkan ke gawang Verona menunjukkan Vlahovic maupun Zakaria tidak membutuhkan banyak waktu adaptasi. Keduanya langsung bisa menyatu dengan skema yang diinginkan Massimilani Allegri.

"Hal terpenting bagi seorang striker adalah mencetak gol. Tapi, saya ingin meningkatkan permainan saya secara umum, mengalahkan pemain bertahan, membantu tim sebanyak mungkin. Pelatih mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, tidak merasa cemas, dan semuanya akan berjalan dengan baik," ungakp Vlahovic.

Lalu, apa target Vlahovic dengan Juventus ? "Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers, Juventus selalu mengincar tujuan tertinggi. Ketika Juventus memulai sebuah kompetisi, mereka bertujuan untuk memenangkannya. Saya di sini untuk memberikan kontribusi saya, kami akan mengambil langkah demi langkah dan melihat bagaimana musim berkembang," katanya.

Vlahovic bergabung dengan Paulo Dybala merayakannya dengan simbol "topeng" yang digunakan oleh La Joya untuk merayakan gol yang dicetaknya. Tampaknya, itu sebagai balas budi karena gol Vlahovic berasal dari assist Dybala. "Apakah itu sudah disiapkan. Tidak! Itu spontan," pungkas Vlahovic.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network